-->
  • Explore

    Copyright © BERITABARU.ID | BERITA TERKINI, BERITA HARI INI INDONESIA
    Berita Baru Portal Berita Nasional

    Iklan

    Menu Bawah

    Pantau Program TMMD Ke -111 Di Selayar, LSM LP-RI: Distribusi Hasil Pertanian Warga Tola Makin Lancar

    BeritaBaru.id
    17 Juni 2021, 22.46 WIB Last Updated 2021-06-17T15:49:27Z

    BERITA BARU ■ LSM lembaga peduli Rakyat Indonesia sulawesi selatan terjung langsung dalam kegiatan TMMD ke -111 Kodim 1415 Selayar, di kampung Tola, kelurahan Bontobangun, kecamatan Bontoharu selayar sulawesi selatan, pada Kamis siang (17/06/2021).

    Ketua DPD LSM LP-RI Sulsel Imran Hasan P Patomboni kepada pewarta mengatakan hal tersebut di lokasi TMMD ke-111 Kodim 1415 Selayar, kampung Tola, merasa senang bisa tembus ke lokasi TMMD karena sebelumnya gagal di karenakan cuaca buruk.

    “Siang hari ini kami dari LSM LP-RI dan beberapa media dengan mengunakan kendaraan roda 2 menuju ke kampung Bitombang,"katanya.

    Selanjutnya, dengan mengunakan mobil milik koramil kami turun langsung ke lokasi TMMD di kampung Tola untuk berpartisifasi dalam TMMD yang ke 111 yang di adakan oleh kodim 1415 /selayar.

    "Jadi kami yang kedua kalinya tembus ke kampung Tola, kami berharap dengan kehadiran kami dapat membantu dan memberikan semangat kepada Satgas TMMD," ujarnya. 

    Begitu juga warga yang berada di kampung Tola, semoga pekerjaan mulai dari jalanan dan jembatan yang menghubungkan Bitombang - tola dan sebuah masjid bisa selesai sesuai target. 

    "Hasil pantauan dan diskusi kami dengan warga di lokasi TMMD, mereka semua menyambut dengan penuh bahagia kehadiran Satgas TMMD, karena puluhan tahun Mereka terisolir, kini bisa bernafas lega, karena hasil komoditi pertanianya mereka sudah bisa di bawa ke Kota Benteng untuk di pasarkan, sekali lagi saya ucapkan syukur Alhamdulillah kita berpartisifasi langsung di lokadi TMMD,"  kata Imran.

    Melihat fakta tersebut, Imran berkeyakinan program TMMD ke - 111 ini akan mendongkrak roda perekomian warga, utamanya komoditi pertanian warga dapat langsung dibawa ke pasar.

    ■ TMC
    Your comment

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    BERITA TERBARU