-->
  • Explore

    Copyright © BERITABARU.ID | BERITA TERKINI, BERITA HARI INI INDONESIA
    Berita Baru Portal Berita Nasional

    Iklan

    Menu Bawah

    Pasi Ops. Satgas TMMD 111 : Pelaksanaan Sudah Hampir Rampung 25 persen

    BeritaBaru.id
    17 Juni 2021, 22.55 WIB Last Updated 2021-06-17T15:55:26Z

    BERITA BARU ■ Sebanyak 150 personil Satgas TMMD 111 Kepulauan Selayar yang dikerahkan di lokasi TMMD antara Bitombang dan Tola Kelurahan Bontobangung, Kecamatan Bontoharu, Kabupaten Kepulauan Selayar, pada hari ke 3 pelaksanaan TMMD 111 Kepulauan Selayar, pada Kamis (17/6/2021).

    Satgas TMMD melanjutkan pekerjaan pembukaan jalan antara Bitombang dan Tola sepanjang 3,2 KM, dan selanjutnya Satgas juga melanjutkan penyelesaian jembatan Tola sepanjang kurang lebih 6 meter dengan lebar 4 meter.

    Khusus untuk jembatan, persentase pelaksanaan sudah hampir rampung 25%, dimana personil Satgas TMMD 111 pada hari ke 3 ini melakukan pengecoran tahap 1 di badan jembatan Tola. Demikian disampaikan oleh Pasi Ops. Satgas TMMD 111 Kodim 1415 Kepulauan Selayar, Kapten. Arm. Husain Djafar. 

    Kapten. Arm Husain juga menjelaskan, kalau giat personil Satgas sebagian diarahkan ke penyelesaian jalan antara Tola - Bitombang, menurutnya persentase pengerjaan sudah mencapai 30%, dimana personil menyelesaikan penimbunan dan perataan pada jalan yang dinilai ekstrim. 

    Termasuk Pasi Ops Satgas ini menyampaikan kalau puluhan personil Kepolisian Selayar juga sudah bergabung sejak hari pertama dilokasi TMMD 111 Kepulauan Selayar.

    "Selain pekerjaan non fisik, Satgas TMMD 111 dikampung Tola melakukan pekerjaan non fisik yakni penyuluhan Pertanian kepada warga petani di Tola," jelas Kapten Husain. 

    "Seluruh kegiatan untuk hari ke 3 ini berjalan lancar dan aman serta secara keseluruhan menunjukkan trend positif peningkatan persentase pekerjaan," tutur Kapten Husain.

    ■ TMC
    Your comment

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    BERITA TERBARU