-->
  • Explore

    Copyright © BERITABARU.ID | BERITA TERKINI, BERITA HARI INI INDONESIA
    Berita Baru Portal Berita Nasional

    Iklan

    Menu Bawah

    Polisi Polsek Bojongsari Jemput Lansia Ikuti Vaksinasi

    BeritaBaru.id
    17 Juni 2021, 07.08 WIB Last Updated 2021-06-17T00:08:53Z

    BERITA BARU ■ Polisi dari Polsek Bojongsari membantu menjemput lansia untuk mengikuti vaksinasi di Desa Karangbanjar, Kecamatan Bojongsari, Kabupaten Purbalingga, pada Rabu (16/6/2021). Dalam kegiatan selain antar jemput dilakukan menggunakan kendaraan dinas polisi, kecamatan dan puskesmas.

    Kapolsek Bojongsari Iptu I Made Nergo mengatakan dalam rangka menyukseskan program vaksinasi bagi lansia Forkopincam Bojongsari melakukan jemput bola menyediakan kendaraan untuk antar jemput lansia. Termasuk satu mobil dinas dari Polsek Bojongsari.

    "Kita libatkan personel untuk mengawal dan menyediakan satu mobil untuk membantu mengangkut lansia yang akan mengikuti vaksinasi di Balai Desa Karangbanjar," jelasnya.

    Kapolsek menyampaikan bahwa dalam pelaksanaannya selain mobil dari Polsek Bojongsari digunakan juga dua mobil lain dari Kecamatan dan Puskesmas. Mobil tersebut menjemput lansia yang lokasinya jauh maupun kondisinya kesulitan menjangkau lokasi vaksin.

    "Dengan antar jemput lansia tersebut diharapkan bisa memaksimalkan jumlah kehadiran lansia mengikuti vaksinasi," jelasnya.

    Disampaikan bahwa hasil pelaksanaan kegiatan tercatat ada 69 lansia yang hadir mengikuti vaksinasi. Dari jumlah tersebut hanya 63 orang lansia yang menjalani vaksinasi. Ada 6 orang tidak bisa divaksin karena tensinya diatas 180 derajat celcius.

    ■ Imam Santoso/Hms
    Your comment

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    BERITA TERBARU