-->
  • Explore

    Copyright © BERITABARU.ID | BERITA TERKINI, BERITA HARI INI INDONESIA
    Berita Baru Portal Berita Nasional

    Iklan

    Menu Bawah

    Polresta Banyumas Gelar Vaksinasi Nasional TNI-Polri Sambut Hari Bhayangkara Ke 75

    BeritaBaru.id
    28 Juni 2021, 07.06 WIB Last Updated 2021-06-28T00:06:42Z

    BERITA BARU ■ Dalam rangka Hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021, Polresta Banyumas Polda Jawa Tengah bersama TNI, Pemkab Banyumas dan juga instansi terkait melaksanakan kegiatan Serbuan Vaksinasi Nasional TNI-Polri, pada Sabtu (26/6). 

    Kapolresta Banyumas Kombes Pol M. Firman L. Hakim, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kabag Ops Kompol Agus Subiyanto, A.Md., S.H., M.M., menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi ini merupakan program pemerintah dengan target satu juta orang sehari dan dilaksanakan serentak di 34 Polda se Indonesia. 

    Hari ini di wilayah hukum Polresta Banyumas selain di Gor Satria Purwokerto juga dilaksanakan vaksinasi di 36 Puskesmas yang ada di Kabupaten Banyumas. 

    "Dalam pelaksanaan di lapangan panitia sudah setting lokasi dan juga selalu kami ingatkan kepada peserta untuk menerapkan protokol kesehatan. Seperti jaga jarak saat antrian, panitia juga menyediakan hand sanitizer dan tempat cuci tangan", ungkapnya. 

    Adapun jumlah peserta yang hadir di Gor Satria Purwokerto adalah sebanyak 2377 orang dan 22 orang diantaranya tidak dapat divaksin setelah melalui beberapa rangkaian screening dan pemeriksaan kesehatan.
       
    Sementara peserta yang hadir di 36 Puskesmas di Kabupaten Banyumas sebanyak 6100 orang, 90 orang diantaranya tidak bisa di vaksin. 

    "Total masyarakat yang tervaksin hari ini adalah sebanyak 8365 orang. Diharapkan  dengan vaksinasi ini dapat meningkatkan imunitas warga, namun juga harus tetap memrapkan protokol kesehatan dalam aktifitas sehari hari", imbuhnya. 

    ( Imam Santoso/ hms)
    Your comment

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    BERITA TERBARU