-->
  • Explore

    Copyright © BERITABARU.ID | BERITA TERKINI, BERITA HARI INI INDONESIA
    Berita Baru Portal Berita Nasional

    Iklan

    Menu Bawah

    Polsek Kaligondang Pantau Penerapan Prokes di Perusahaan

    BeritaBaru.id
    23 Juni 2021, 15.13 WIB Last Updated 2021-06-23T08:13:16Z

    BERITA BARU ■ Polisi dari Polsek Kaligondang Polres Purbalingga melakukan pengecekan penerapan protokol kesehatan (prokes) di sejumlah perusahaan, pada Rabu (23/6/2021). Kegiatan dilakukan untuk memastikan penerapan prokes mencegah penyebaran Covid-19.

    Pengecekan dipimpin oleh Kapolsek Kaligondang Iptu Khaliman bersama sejumlah anggota. Sasaran pengecekan yaitu dua perusahaan yang ada di Desa Penolih dan Desa Sinduraja.

    Kapolsek Kaligondang Iptu Khaliman mengatakan bahwa pada hari ini dilakukan pengecekan penerapan prokes di dua perusahaan. Kagiatan dilakukan untuk mengetahui sejauh mana prokes diterapkan di perusahaan yang memiliki banyak karyawan.

    “Kita cek ketersediaan tempat cuci tangan, pengukuran suhu tubuh dan pengaturan tempat para pekerja melakukan aktivitas pekerjaannya,” jelas kapolsek.

    Kapolsek menjelaskan bahwa dari hasil pemantauan yang dilakukan di dua perusahaan seluruhnya sudah menerapkan prokes. Selain itu, erkait penerapan PPKM jumlah pekerja di perusahaan sudah sesuai dengan ketentuan Surat Edaran Bupati Purbalingga.

    “Pengecekan prokes di perusahaan juga sebagai upaya antisipasi adanya klaster kasus Covid-19 dari perusahaan,” ucapnya.

    Kapolsek mengimbau kepada masyarakat untuk patuh terhadap protokol kesehatan sehingga bisa mencegah penyebaran Covid-19. Dengan demikian mampu mendukung upaya pemerintah dalam pengendalian penyebaran Covid-19.

    (Imam Santoso)
    Your comment

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    BERITA TERBARU