-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | BERITA TERKINI, BERITA HARI INI INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Prosesi Pemakaman Pasien Covid-19 di Kaligondang Di Jaga TNI - Polisi

    BeritaBaru.id
    26 Juni 2021, 15.47 WIB Last Updated 2021-06-26T08:47:23Z

    BERITA BARU ■ Polisi dari Polsek Kaligondang Polres Purbalingga mengamankan pemakaman jenazah pasien terkonfirmasi positif Covid-19. Pengamanan dilakukan di tempat pemakaman umum Desa Cilapar, Kecamatan Kaligondang, pada Sabtu (26/6/2021) dini hari.

    Kapolsek Kaligondang Iptu Khaliman mengatakan bahwa untuk menjamin kegiatan pemakaman pasien positif Covid-19 di wilayah Kecamatan Kaligondang berjalan aman, pihaknya menerjunkan personel pengamanan.

    “Kita amankan pemakaman dengan protokol Covid-19 untuk mencegah gangguan atau penolakan dari warga,” ucapnya.

    Disampaikan kapolsek bahwa dengan pengamanan yang dilakukan pemakaman pasien Covid-19 berjalan aman dan lancar. Karena sudah dilakukan komunikasi dan koordinasi dengan warga tidak ada penolakan terhadap pemakaman pasien Covid-19 tersebut.

    “Alhamdulillah, prosesi pemakaman pasien Covid-19 di wilayah Kecamatan Kaligondang berjalan aman dan lancar,” ucapnya.

    Dari data yang diperoleh waga terkonfirmasi positif Covid-19 yang meninggal dunia yaitu KR (52) seorang laki-laki warga Kecamatan Kaligondang. Ia sebelumnya menjalani perawatan di Rumah Sakit Goeteng Taroenadibrata Purbalingga dengan riwayat hipertensi dan stroke.

    Pasien tersebut sudah menjalani swab tes dengan hasil positif Covid-19. Dalam perawatan ia meninggal dunia sehingga dilaksanakan pemakaman dengan protokol Covid-19.

    ( Imam Santoso / hms)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    SYIAR ISLAM

    +