-->
  • Explore

    Copyright © BERITABARU.ID | BERITA TERKINI, BERITA HARI INI INDONESIA
    Berita Baru Portal Berita Nasional

    Iklan

    Menu Bawah

    PSHT Kalikotes Klaten Gelar Tes Kenaikan Sabuk Hijau Ke Sabuk Putih

    BeritaBaru.id
    13 Juni 2021, 12.55 WIB Last Updated 2021-06-13T05:55:01Z

    BERITA BARU ■ PSHT Kalikotes telah melaksanakan tes kenaikan sabuk hijau ke sabuk putih oleh PSHT ranting Kalikotes, Cabang Klaten, Pusat Madiun.

    Giat tersebut digelar pada Sabtu, 12 Juni 2021, Pukul 20.00 wib bertempat di area persawahan dk. Tambongwetan, ds. Tambongwetan, kecamatan Kalikotes.

    Penanggungjawab kegiatan Dhamar Dwi Yulian, Ketua ranting PSHT kecamatan Kalikotes hadir dalam acara tersebut. Terpantau juga Pengurus ranting PSHT Kalikotes, Kanit Intelkam Polsek Kalikotes, dan Pelatih 10 orang. 

    Siswa yang mengikuti ujian ada 11 orang. Materi yang diujikan adalah Fisik, Mental, Materi gerakan jurus dan Sparing/sambung.

    Sebelum acara di mulai Kanit IK Polsek Kalikotes Aipda Cucuk memberikan arahan kepada peserta dan pelatih, mengatakan bahwa, kasus Covid 19 di wilayah Klaten baru naik, maka kita jangan bosan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

    "Hindari minum minuman keras, karena sumber dari permasalahan banyak di sebabkan oleh mengkonsumsi minuman keras," latanya.

    Lanjutnya, Jika ada yang merasa sakit segera Ijin, sampaikan kepada pelatih, jangan memaksakan diri  dan Pelatih agar selalu menyediakan obat-obatan P3K , Karena latihan pada malam hari sangat rawan dengan binatang binatang melata. 

    "Siswa agar tekun dalam berlatih, niatkan untuk mencari ilmu, karena ilmu yang di dapat nantinya akan sangat berguna dan dapat kita wariskan kepada anak cucu kita," pungkasnya. 

    Hingga acara selesai, kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar. (PKCN/red)

    Your comment

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    BERITA TERBARU