-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | BERITA TERKINI, BERITA HARI INI INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Satgas Covid-19 Kecamatan Kutasari Lakukan Rapid Antigen Acak Karyawan Perusahaan

    BeritaBaru.id
    24 Juni 2021, 06.35 WIB Last Updated 2021-06-23T23:35:43Z

    BERITA BARU ■ Tim satgas Covid-19 Kecamatan Kutasari yang terdiri dari unsur kepolisian, TNI, Satpol PP dan tenaga kesehatan puskesmas melakukan rapid antigen secara acak di salah satu perusahaan wilayah Kecamatan Kutasari, pada Rabu (23/6/2021). Kegiatan dilakukan sebagai upaya antisipasi sebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Kutasari.

    Kapolsek Kutasari Iptu Tedy Subiyarsono yang memimpin kegiatan mengatakan bahwa kegiatan hari ini dilakukan rapid antigen terhadap karyawan PT Tirta Purbalingga Adi Jaya. Pemeriksaan  dilakukan untuk mengetahui apakah karyawan dalam kondisi sehat atau terinfeksi Covid-19.

    “Sejumlah kasus Covid-19 naik akhir-akhir ini, oleh sebab itu Satgas Covid-19 Kecamatan Kutasari mengambil langkah rapid antigen acak terhadap pekerja di perusahaan. Dimana para pekerja berasal dari berbagai tempat tinggal,” jelasnya.

    Dijelaskan bahwa pemeriksaan rapid antigen dilakukan acak pada tiap bagian yang ada di perusahaan. Hasilnya dari para pekerja yang diambil sampel untuk rapid antigen hasil seluruhnya negatif.

    “Alhamdulillah hasil dari pemeriksaan rapid antigen pada hari ini hasilnya negatif dan mereka juga kooperatif. Namun kami juga tetap mengimbau untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan,” kata kapolsek.

    Kapolsek menambahkan, pihaknya bersama tim satgas Covid-19 tingkat kecamatan dan tim PPKM Mikro di tingkat desa terus melakukan monitoring. Memantau perkembangan terkait pandemi dan tidak henti untuk melakukan imbauan prokes kepada masyarakat.

    ( Imam Santoso/hms)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini