-->
  • Explore

    Copyright © BERITABARU.ID | BERITA TERKINI, BERITA HARI INI INDONESIA
    Berita Baru Portal Berita Nasional

    Iklan

    Menu Bawah

    Sopir Tewas Ditempat, Minibus Alami Kecelakaan Hingga Masuk Jurang Di Bantarkawung

    BeritaBaru.id
    24 Juni 2021, 06.13 WIB Last Updated 2021-06-23T23:13:43Z

    BERITA BARU ■ Kondisi Jalan di wilayah Brebes selatan yang memiliki struktur tanah bergelombang karena masuk dataran tinggi tentu rawan terjadi kecelakaan, lebih lagi dalam cuaca hujan. Pengendara yang melintas harus extra hati hati.

    Namun musibah tentu terkadang tidak terduga, naas bagi pengendara Minibus (Elf) dengan nomor Polisi D 7362 VB, pada selasa pagi (22/6) mengalami kecelakaan tunggal dan masuk ke jurang sedalam 50 meter di Desa Waru, Kecamatan Bantarkawung, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.
     
    Kejadian terjadi sekitar pukul 05.00 pagi, saat cuaca gerimis usai hujan, jalan pun menjadi licin. Melintas Mobil elf yang membawa 4 penumpang dari arah Bogor, rupanya sopir tidak bisa mengendalikan kendaraanya hingga terjun kejurang.

    Mobil alami rusak parah, sementara sopirnya atas nama  Dedi, warga setempat (Desa Waru), meninggal dunia ditempat dan 4 penumpangnya alami luka-luka.


    “Mobil elf yang membawa 4 orang penumpang dari arah Kabupaten Bogor itu awalnya tergelincir akibat jalan licin setelah hujan gerimis dan kemudian masuk ke dalam jurang,” terang  Kapten Infantri Nurhadi, Danramil 12 Bantarkawung yang sempat meninjau TKP (Tempat Kejadian Perkara).

    Saksi mata lain mengatakan, "sebelum masuk jurang mobil terlihat sempat oleng akhirnya terperosok masuk kejurang,” kata Ruswo warga sekitar.

    Korban segera dievakuasi oleh beberapa warga dan dibawa ke petugas kesehatan untuk pelayanan medis, sementara petugas dari Polsek dan Koramil Bantarkawung segera meluncur ke lokasi kejadian, kemudian segera berkoordinasi guna mengevakuasi kendaraan yang terperosok tersebut.

     ■ Roni/Aan
    Your comment

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    BERITA TERBARU