-->
  • Explore

    Copyright © BERITABARU.ID | BERITA TERKINI, BERITA HARI INI INDONESIA
    Berita Baru Portal Berita Nasional

    Iklan

    Menu Bawah

    Ustadz Fauzi Warga Purbalingga Dikabarkan Hilang, Pencarian Hingga Ke Hutan Gunung Slamet Pemalang

    BeritaBaru.id
    19 Juni 2021, 21.12 WIB Last Updated 2021-06-19T14:12:03Z

    BERITA BARU ■ Hanya dalam waktu 2 jam pasca Lasmono alias Ustadz Fauzi, pria usia 40 th, warga Toya Reja,  kecamatan Purbalingga mengendarai sepeda motor N max warna putih dengan nopol R 6460 IV, pada senin 14 juni 21 lalu menuju  Desa Siremeng, Kabupaten Pemalang, HP-nya sudah tidak bisa di hubungi lagi hingga saat ini, hal tersebut menyisakan tanda tanya besar bagi keluarganya.

    Kekhawatiran dan kecurigaan terhadap keselamatan jiwanya, pihak keluarga sudah melaporkan kejadian ini kepada Polsek Purbalingga. 

    Selain laporan ke pihak berwenang, keluarga juga berikhtiar melalui berbagai sisi, tidak ketinggalan memposting di Dunia maya fb/ wa tujuannya agar masyarakat luas bisa membantu menemukanya. 

    Maraknya postingan berantai menjadi viral dan menjadi perbincangkan warga net dan masyarakat pada umumnya. Rasa keprihatinan pun muncul dari berbagai pihak.

    Selain APH, masyarakat dan  ormas ikut membantu mencari di perkampungan hingga, hutan sekitar desa tujuan, bahkan sampai ke belantara Gunung Slamet.

    Sunarto warga Batursari, Kecamatan Pulosari Pemalang  mengatakan, bahwa jumat kliwon kemarin banyak personil "mirip" SAR dan lainya, setelah  beberapa saat  menyisir Ladang pertanian  kemudian masuk kedalam hutan Gunung slamet. 

    Hingga sabtu siang (19/6) belum terlihat turun, "Saya tidak tahu pasti  dalam urusan apa," katanya, kepada Reporter BeritaBaru.id

    Menurut selentingan, kata Sunarto, mereka sedang mencari warga Purbalingga yang menghilang di wilayah Pemalang selatan. 

    Melalui sambungan wathsAapp, salah seorang anggota keluarga Ustadz Fauzi  jati dirinya minta tak di sebutkan, kepada BeritaBaru.id mengatakan, bahwa hingga jelang Maghrib pada Sabtu 20/6/21, nasib dan keberadaan Lasmono belum di ketahui. 

    Ia berharap dan berdoa, semoga pihak kepolisian bersama Relawan lain bisa menemukan yang bersangkutan dalam keadaan apapun. 

    ■ Himawan
    Your comment

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    BERITA TERBARU