-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | BERITA TERKINI, BERITA HARI INI INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Beri Bantuan Sosial Terdampak Covid 19, Polres Brebes Gandeng Mahasiswa

    BeritaBaru.id
    25 Juli 2021, 12.50 WIB Last Updated 2021-07-25T05:50:04Z

    BERITA BARU ■  Upaya meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19 dalam masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 berbagai upaya dilakukan oleh Kepolisian Resort Brebes bersama instansi terkait, salah satunya dengan memberikan bantuan sosial berupa beras.

    Kegiatan pemberangkatan pendistribusian bantuan sosial tersebut di Pimpin oleh Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto., Kabagops Polres Brebes AKP. M Yogi Prawira., Jajaran Kodim 0713 Brebes,Pemda Brebes dan Elemen Mahasiswa dari berbagai Perguruan Tinggi (PT) di Kabupaten Brebes, pada Sabtu (24/07/2021).

    Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto mengatakan pihaknya menggandeng elemen mahasiswa yang ada di brebes dengan memberikan bantuan sosial paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 secara door to door.sasaran pembagian beras bantuan sosial ini adalah Tukang becak,pedagang kaki lima dan Warga masyarakat.

    "Hari ini Kami dari polres, Kodim dan Pemda mengajak mahasiswa dari perwakilannya untuk melakukan bantuan sosial kepada masyarakat terdampak PPKM Darurat, karena adek mahasiswa ini sudah sejalan dengan kita untuk ikut meringankan beban kehidupan sehari-hari,” ujar Kapolres.

    Kapolres menambahkan teknis pembagian bansos ini nantinya bersama-sama Bhabinkamtibmas, Babinsa dan mahasiswa sudah mengetahui masyarakat yang akan mendapatkan bansos ini sehingga tepat sasaran.

     “Jumlah yang kami kirim pagi ini sebanyak 2000 paket nanti akan kita sebar kewilayah seluruh wilayah Brebes,” pungkas Kapolres.

    Salah seorang perwakilan mahasiswa dari Gemasaba Khairuman azam mengapresiasi kegiatan baksos yang diselenggarakan Polres Brebes.“kami ucapkan terima kasih kepada Polres Brebes yang telah bersinergi dalam membantu masyarakat terdampak PPKM, semoga kegiatan seperti ini tidak Cuma sekali saja namun berkesinambungan untuk mengabdi dan berbakti kepada masyarakat,” ujarnya.

    ■ Roni /BB
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini