-->
  • Explore

    Copyright © BERITABARU.ID | BERITA TERKINI, BERITA HARI INI INDONESIA
    Berita Baru Portal Berita Nasional

    Iklan

    Menu Bawah

    Ditengah PPKM Darurat, Kabar Duka Menyelimuti Tenaga Kesehatan Brebes

    BeritaBaru.id
    13 Juli 2021, 17.23 WIB Last Updated 2021-07-13T10:23:26Z

    BERITA BARU ■ Innalillahi Wa innaillahi Rojiun, berbagai ucapan turut berduka muncul di beberapa grup media social, salah seorang petugas kesehatan Kabupaten Brebes dikabarkan meninggal dunia di RSUD Kabupaten Brebes, pada Senin (13/7) Pukul 19.20 WIB.

    Adalah Bapak Dr. Sartono.MM Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Brebes yang sekaligus merupakan komando terdepan dalam penanganan covid 19 di wilayah Kabupaten Brebes.

    Sebelum meninggal, beliau telah menjalani perawatan 4 hari di RSUD (Rumah Sakit Umum Daerah Brebes ).

    “Usaha telah dimaksimalkan, namun ternyata Allah berkehendak lain, Innalillahi Wa innaillahi Rojiun, Pak Dr. sartono sudah sedo,” terang Dr. Rasipin Direktur RSUD Brebes melalui pesan singkat Grup Whatshap, yang di terima redaksi, pada Selasa (13/7).

    Sementara sebelum di makamkan di pemakaman Desa Wangadalem Kecamatan Brebes malam itu juga, Jenazah disholatkan terlebih dahulu dihalaman RSUD Brebes. Hadir Wakil Bupati Brebes, Narjo SH bersama kerabat dan para kepala Dinas yang ikut mensholati dan mengantarkan jenazah ke peristirahatan terakhir.

    Dr, Sartono yang dikenal nyentrik selama ini dekat dengan siapapun. Termasuk dengan para jurnalis.

    Sebelum bertugas sebagai Kepala Dinas Kesehatan, Dr. Sartono beberapa kali telah bertugas di beberapa puskemas di Brebes. Beliau juga menjabat sebagai Ketua IDI ( Ikatan Dokter Indonesia ) Kabupaten Brebes.

    “Selamat jalan Bapak Dr. Sartono, semoga pengabdianmu menjadi ladang amal ibadahmu dan semoga husnul qhotimah.. Amin ” Tulis beberapa ucapan yang menyebar di pesan whatsap.

    (Roni)
    Your comment

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    BERITA TERBARU