-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | BERITA TERKINI, BERITA HARI INI INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Gerai Vaksin Polres Purbalingga Terus Layani Vaksinasi Masyarakat

    BeritaBaru.id
    31 Juli 2021, 19.45 WIB Last Updated 2021-07-31T12:45:50Z

    BERITA BARU ■ Gerai vaksin Polres Purbalingga kembali memberikan pelayanan vaksinasi bagi masyarakat, pada Sabtu (31/7/2021). 

    Dari data ada 208 orang tervaksin di gerai vaksin yang berada di komplek Satlantas Polres Purbalingga.

    Wakapolres Purbalingga Kompol Sopanah menyampaikan bahwa hari ini digelar kembali pelayanan vaksinasi bagi masyarakat. Tujuannya mendukung percepatan program vaksinasi nasional dan meningkatkan cakupan masyatakat Kabupaten Purbalingga yang menerima vaksin.

    "Pada pelaksanaan kali ini di gerai vaksin Polres Purbalingga dilakukan vaksinasi bagi masyarakat untuk dosis pertama maupun dosis kedua," jelasnya.

    Disampaikan bahwa dari data yang ada didapat 214 orang yang mendaftar mengikuti vaksinasi pada hari ini. Namun hanya 208 yang berhasil divaksin. Ada beberapa yang tidak bisa menerima vaksinasi karena tidak memenuhi syarat kesehatan saat dilakukan screning.

    "Dari total 208 orang yang tervaksin terdiri dari vaksinasi dosis kesatu sebanyak 111 orang dan 97 orang menerima vaksinasi dosis kedua," jelasnya.

    Wakapolres berharap dengan semakin banyaknya masyrakat menerima vaksin akan cepat tercapai herd imunity. Demgan demikian bisa meningkatkan kekebalan tubuh kelompok masyarakat dari serangan Covid-19 khususnya di Kabupaten Purbalingga.

    ■ hms/Imam Santoso
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini