-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | BERITA TERKINI, BERITA HARI INI INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapolresta Banyumas Salurkan Obat Obatan Pada Masa PPKM Darurat

    BeritaBaru.id
    19 Juli 2021, 14.24 WIB Last Updated 2021-07-19T07:24:02Z

    BERITA BARU ■ Polresta Banyumas Polda Jawa Tengah melaksanakan bakti sosial dalam rangka membantu masyarakat kurang mampu dan terdampak Covid-19. 

    Bakti sosial di Kelurahan Tanjung Kecamatan Purwokerto Selatan yang dipimpin Kapolresta Banyumas Kombes Pol M. Firman L. Hakim, S.H., S.I.K, M.Si., ini diikuti pula oleh Kabag Sumda Kompol Sukarwan, S.H., Wakapolsek Purwokerto Selatan AKP Suparman, S.H., Danramil Purwokerto Selatan Kapten Arm Ali Sobirin, Kanit Binmas Polsek Purwokerto Selatan, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan warga penerima bantuan sosial. 

    Kapolresta Banyumas Kombes Pol M. Firman L. Hakim, S.H., S.I.K., M.Si., menyampaikan bahwa pihaknya melaksanakan bakti sosial membantu masyarakat kurang mampu, pemulung dan warga yang terdampak Covid-19 dengan menyalurkan bantuan sembako dari Kapolri. 

    "Bantuan sosial berupa sembako ini diharapkan dapat membantu warga masyarakat dalam memenuhi kebutuhan mereka di masa pandemi", ungkapnya, pada Minggu (18/7). 

    Selain itu, Kapolresta Banyumas juga memberikan bantuan obat obatan kepada warga yang sedang menjalani isolasi mandiri. 

    Lebih lanjut Kapolresta Banyumas meminta warga untuk menjaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan. 

    "Mulai dari hal kecil, dengan masing masing menjaga kesehatan sendiri, menjaga kesehatan tingkat RT, RW dan seterusnya, nantinya daerah kita pasti akan cepat sehat kembali", terangnya. 

    Sementara itu, Partina warga Kelurahan Tanjung menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polresta Banyumas yang telah menyalurkan bantuan sembako. 

    "Terimakasih kepada Kapolresta Banyumas yang telah memberikan bantuan sembako, obat obatan dan lain lainnya saya ucapkan terimakasih sebanyak banyaknya", kata Partina. 

    Selain bakti sosial di Kelurahan Tanjung, juga dilaksanakan bakti sosial di Kecamatan Kalibagor dan juga Polsek jajaran. Serta pendistribusian logistik dan obat obatan kepada personil pengamanan penyekatan.

    ■ hms/Imam Santoso
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini