-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | BERITA TERKINI, BERITA HARI INI INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pantau Pelaksanaan PPKM Darurat, Satgas Covid-19 Kalimanah Masih Temukan Pelanggaran

    BeritaBaru.id
    05 Juli 2021, 08.22 WIB Last Updated 2021-07-05T01:22:23Z

    BERITA BARU ■ Satgas Covid-19 Kecamatan Kalimanah melakukan patroli memantau pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, pada Sabtu (3/7/2021) malam. Hasilnya masih ditemukan sejumlah warga yang melanggar ketentuan PPKM Darurat.

    Kapolsek Kalimanah AKP Setiadi mengatakan, bahwa malam ini dilakukan patroli gabungan Satgas Covid-19 Kecamatan Kalimanah. Tujuannya untuk sosialisasi PPKM Darurat dan memantau pelaksanaannya.

    “Hasil patroli masih ditemukan banyak warga yang melanggar ketentuan PPKM Darurat sesuai Surat Edaran Bupati Purbalingga. Diantaranya masih ditemukan tempat makan yang melayani makan di tempat dengan banyak pengunjung,” jelas kapolsek.

    Disampaikan bahwa selain hal itu, masih juga ditemukan adanya pelanggaran lain. Ditemukan kerumunan pemuda duduk-duduk berkumpul di pinggir jalan saat jam malam sudah diberlakukan.

    “Terhadap pelanggaran yang ditemukan kita lakukan upaya penindakan. Kepada pemilik tempat makan agar segera mematuhi ketentuan dengan tidak menerima makan di tempat. Sedangkan kerumunan yang ditemukan kita langsung bubarkan,” ucapnya.

    Kapolsek berharap kerja sama  seluruh elemen masyarakat untuk mematuhi aturan PPKM Darurat yabg sudah diberlakukan. Sehingga bisa menekan laju peningkatan kasus positif Covid-19 di wilayah Kecamatan Kalimanah pada khususnya.

    “Dengan kepatuhan masyarakat terhadap aturan PPKM Darurat harapannya bisa menurunkan angka positif Covid-19. Sehingga bisa tercapai zona hijau dengan jumlah kasus positif yang menurun,” pungkasnya.

    (Imam Santoso/hms)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini