-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | BERITA TERKINI, BERITA HARI INI INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Polisi Padamara Kawal Pemakaman Warga Terpapar Covid-19 di Dua Lokasi

    BeritaBaru.id
    09 Juli 2021, 13.38 WIB Last Updated 2021-07-09T06:38:43Z

    BERITA BARU ■ Polisi Polsek Padamara mengamankan pemakaman pasien Covid-19 di dua lokasi berbeda, pada Kamis (8/7/2021). Pengamanan dilakukan bersama dengan personel dari TNI.

    Kapolsek Padamara  AKP Tri Aryo Irianto menjelaskan ada dua warga Kecamatan Padamara yang meninggal dunia dan terkonfirmasi Positif Covid-19. Oleh karenanya dilakukan pemakaman dengan protokol Covid-19.

    “Untuk menjamin kegiatan berjalan aman dan lancar kita libatkan personel mengamankan pemakaman tersebut,” kata kapolsek.

    Kapolsek menjelaskan warga meninggal dunia akibat Covid-19 yaitu SK (62) seorang pria warga Desa Kalitinggar. Satu lainnya yaitu KM (87) warga Desa Purbayasa. Sebelum meninggal keduanya sudah menjalani rapid antigen hasilnya positif Covid-19.

    Dari data yang diperoleh SK (62) sebelumnya dirawat di Rumah Sakit Goeteng Taroenadibrata karena mengalami sesak nafas pada tanggal 7 Juli 2021.  Warga tersebut memiliki riwayat sakit ginjal. Saat dirawat pasen meninggal dunia.

    “Untuk KM (87) diketahui sakit sejak tanggal 5 Juli 2021 dan dirawat di rumah. Ia meninggal dunia saat menjalai isolasi mandiri,” Jelas Kapolsek

    Kapolsek menambahkan bhwa pihaknya  akan tetap melakukan pengamanan sesuai prosedur terhadap pemakaman jenazah terkait Covid-19. Tujuannya menghindari hal yang tidak diinginkan

     ■ Imam Santoso/hms
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini