-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | BERITA TERKINI, BERITA HARI INI INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Polsek Purbalingga Semprot Cairan Disinfektan di Lingkungan Perumahan

    BeritaBaru.id
    06 Juli 2021, 20.55 WIB Last Updated 2021-07-06T13:55:39Z

    BERITA BARU ■ Upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 terus dilakukan jajaran kepolisian di Purbalingga. Seperti yang dilakukan Polsek Purbalingga melakukan penyemprotan cairan disinfektan di kawasan perumahan penduduk, pada Selasa (06/7/2021) siang. 

    Kapolsek Purbalingga AKP Nur Susalit,  mengatakan hari ini dilakukan penyemprotan cairan diisinfektan di Perumahan Wirasana Indah. Kegiatan ini dilakukan untuk mendukung program PPKM Darurat yakni memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kabupaten Purbalingga.

    "Penyemprotan menyasar berapa lokasi yang berpotensi menjadi tempat penyebaran Covid-19. Diantaranya pemukiman penduduk, tempat ibadah dan tempat umum lainnya yang sering dikunjungi masyarakat," ujarnya.

    Kapolsek menjelaskan bahwa kegiatan penyemprotan disinfektan akan terus berlanjut selama penerapan PPKM Darurat. Sasaran penyemprotan yaitu di wilayah desa/kelurahan lainnya. 

    "Penyemprotan akan berlangsung secara berkala seiring masih tingginya kasus Covid-19 di wilayah Purbalingga," ucapnya.

    Kapolsek menambahkan bahwa selain menyemprot disinfektan, pihaknya juga terus melakukan langkah lainnya. Bersama Satgas Covid-19 Kecamatan Purbalingga melakukan operasi yustisi dan sosialisasi keliling mengajak masyarakat mematuhi protokol kesehatan.

    "Selama PPKM Darurat diberlakukan kita bersama Satgas Covid-19 terus melakukan pemantauan aktivitas masyarakat. Khususnya pada saat jam malam diberlakukan," pungkasnya.

    ■ Imam Santoso/hms
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    SYIAR ISLAM

    +