-->
  • Explore

    Copyright © BERITABARU.ID | BERITA TERKINI, BERITA HARI INI INDONESIA
    Berita Baru Portal Berita Nasional

    Iklan

    Menu Bawah

    Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tergeletak di Kalimanah, Berikut Ciri-cirinya

    BeritaBaru.id
    08 Juli 2021, 15.10 WIB Last Updated 2021-07-08T08:10:08Z

    BERITA BARU ■ Seorang pria ditemukan tergeletak di pinggir jalan wilayah Desa Babakan, Kecamatan Kalimanah, Kabupaten PurbaIingga, pada Rabu (7/7/2021). Pria tanpa identitas tersebut ditemukan dalam kondisi pingsan pada jam 05.30 WIB.

    Polisi dari Polsek Kalimanah Polres Purbalingga yang mendapat laporan kemudian mendatangi lokasi. Karena diketahui dalam kondisi masih hidup kemudian polisi bersama warga mengevakuasi pria tersebut ke rumah sakit.

    Kapolsek Kalimanah AKP Setiadi menjelaskan, pada awalnya kami mendapatkan laporan dari masyarakat, tentang ditemukan seorang laki laki yang tergeletak di tepi jalan. Setelah kita datangi ternyata kondisinya masih hidup.

    “Saat ditemukan kondisi pria tersebut pingsan dan ada sejumlah luka memar di wajah dan luka di kaki sebelah kanan. Karena kondisinya masih hidup, kemudian pria tersebut kita evakuasi ke rumah sakit,” kata kapolsek.

    Kapolsek menjelaskan, bahwa saat ditemukan pria tersebut tidak membawa identitas apapun. Karena belum bisa diajak berkomunikasi sampai saat ini belum diketahui secara pasti nama maupun alamatnya.

    Ciri-ciri pria tersebut diantaranya usia kurang lebih 25 tahun, tinggi badan sekitar 150 cm, rambut warna hitam ikal, memakai baju warna hitam bertuliskan Eiger dan celana warna cokelat.

    Kapolsek menambahkan, bahwa saat ini pria tersebut masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Harapan Ibu PurbaIingga. Bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya atau mengenali ciri-ciri tersebut bisa menghubungi pihak kepolisian atau rumah sakit.

    “Bagi yang kenal ciri-ciri tersebut maupun sedang kehilangan anggota keluarganya bisa menghubungi Polsek Kalimanah atau langsung melakukan pengecekan di rumah sakit,” pungkasnya

    ■ Imam Santoso/hms
    Your comment

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    BERITA TERBARU