-->
  • Explore

    Copyright © BERITABARU.ID | BERITA TERKINI, BERITA HARI INI INDONESIA
    Berita Baru Portal Berita Nasional

    Iklan

    Menu Bawah

    Puluhan Anggota Ormas Gerudug Mapolsek Rembang Purbalingga, Ada Apa?

    BeritaBaru.id
    02 Juli 2021, 09.26 WIB Last Updated 2021-07-02T02:26:20Z

    BERITA BARU ■ Belasan anggota dari dua organisasi masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila dan Karang Taruna Kecamatan Rembang mendadak mendatangi kantor Polsek Rembang, pada Kamis (1/7/2021). Belasan orang yang datang tersebut kemudian masuk ke halaman mapolsek.

    Kedatangan anggota ormas tersebut bukan untuk melakukan unjuk rasa atau menyerang kantor polisi. Melainkan untuk mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-75 bagi jajaran kepolisian Polsek Rembang.

    Para anggota ormas tersebut diterima oleh Kapolsek Rembang AKP Sunarto beserta anggota. Selanjutnya membentuk barisan seperti apel. Masing-masing perwakilan secara langsung kemudian menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara.

    Kapolsek Rembang AKP Sunarto menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan dan perhatian perwakilan ormas Pemuda Pancasila dan Karang Taruna. Ucapan Hari Bhayangkara ke-75 yang disampaikan menurut kapolsek merupakan wujud  kekompakan antara ormas dan kepolisian.

    “Kerja sama dan sinergitas yang sudah terjalin baik dalam rangka turut menciptakan kamtibmas yang kondusif di Kecamatan Rembang hendaknya tetap dipertahankan,” ucapnya.

    Sementara itu, Ragil (45) yang mewakili Pemuda Pancasila Kecamatan Rembang menyampaikan bahwa kita hadir di sini untuk menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-75 untuk kepolisian Polsek Rembang. Selain itu, ucapan terima kasih atas kinerja Polsek Rembang dalam menjaga keamanan wilayah.

    “Kami dari ormas Pemuda Pancasila siap bersinergi dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Rembang,” ucapnya.

    Hal serupa disampaikan Tato (43) dari Karang Taruna Kecamatan Rembang yang mengapresiasi kinerja kepolisian Polsek Rembang yang telah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dia berharap sinergitas yang sudah terjalin baik selama ini bisa terus dilaksanakan.

    “Selamat Hari Bhayangkara ke-75 semoga kerja sama yang telah terjalin baik ini bisa terus berkesinambungan,” ucapnya.

    ( Imam Santoso/ hms)
    Your comment

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    BERITA TERBARU