-->
  • Explore

    Copyright © BERITABARU.ID | BERITA TERKINI, BERITA HARI INI INDONESIA
    Berita Baru Portal Berita Nasional

    Iklan

    Menu Bawah

    Ruang Pelayanan Publik Polsek Padamara Disemprot Disinfektan

    BeritaBaru.id
    17 Juli 2021, 13.15 WIB Last Updated 2021-07-17T06:15:39Z

    BERITA BARU ■ Ruang pelayanan publik Polsek Padamara Polres Purbalingga disemprot cairan disinfektan. Kegiatan dilakukan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di ruang pelayanan kepolisian.

    Kapolsek Padamara AKP Tri Arjo Irianto mengatakan dengan meningkatnya kasus Covid-19 saat ini, pihaknya melakukan penyemprotan disinfektan. Tujuannya agar dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19, khususnya di ruang pelayanan kepolisian.

    “Kegiatan penyemprotan dilaksanakan di seluruh ruangan terutama ruang pelayanan publik seperti pelayanan SKCK dan Pelayanan SPKT,” kata Kapolsek, pada Jumat (16/7/2021).

    Kapolsek menjelaskan bahwa penyemprotan disinfektan dilaksanakan secara rutin. Hal itu mengingat tempat pelayanan publik sangat rentan untuk penyebaran Covid-19 karena banyak dikunjungi masyarakat.

    “Selain ruangan kita juga lakukan penyemprotan kepada barang dan benda yang sering bersentuhan dengan tangan seperti gangang pintu, kursi, meja, alat tulis dan lainnya,” jelasnya.

    Kapolsek menambahkan selain untuk mencegah penyebaran Covid 19 penyemprotan dilakukan agar lokasi pelayanan kepolisian tidak menjadi klaster baru penyebaran virus. Dengan demikian masyarakat merasa aman saat mendapat pelayanan kepolisian.

    ■ Imam Santoso/hms
    Your comment

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    BERITA TERBARU