-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | BERITA TERKINI, BERITA HARI INI INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Satgas Covid-19 Kecamatan Bukateja Pantau Penerapan PPKM Darurat

    BeritaBaru.id
    05 Juli 2021, 22.00 WIB Last Updated 2021-07-05T15:00:08Z

    BERITA BARU ■ Satgas Covid-19 Kecamatan Bukateja melaksanakan patroli memantau kepatuhan masyarakat dalam masa PPKM Darurat, pada Minggu (4/7/2021). Sejumlah tempat umum, pertokoan dan warung makan menjadi  sasaran dalam kegiatan.

    Kapolsek Bukateja Iptu Wartono mengatakan bahwa malam ini Satgas Covid-19 Kecamatan Bukateja melaksanakan pemantauan penerapan PPKM Darurat. Kegiatan yang dilakukan yaitu patroli dan pengecekan tempat umum yang banyak dikunjungi masyarakat.

    “Kita pantau kepatuhan masyarakat terkait PPKM Darurat. Termasuk di tempat umum yang banyak dikunjungi masyarakat seperti pertokoan dan warung makan,” ucapnya.

    Hasil pemantauan ditemukan sejumlah warung yg dikunjungi banyak orang dan masih menyediakan makan ditempat. Padahal dalam aturan PPKM darurat hal tersebut tidak boleh dilakukan.

    Disampaikan bahwa dalam kegiatan dilaksanakan juga pemberian imbauan kamtibmas terkait protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Selain itu diinformasikan terkait ketentuan pelaksanaan PPKM Darurat yang sedang diberlakukan.

    “Pembatasan kegiatan dilakukan oleh pemerintah, agar dapat menekan angka penyebaran Covid-19. Oleh sebab itu pemantauan akan terus dilakukan selama PPKM Darurat diberlakukan,” pungkasnya.

    (Imam Santoso/hms)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini