-->
  • Explore

    Copyright © BERITABARU.ID | BERITA TERKINI, BERITA HARI INI INDONESIA
    Berita Baru Portal Berita Nasional

    Iklan

    Menu Bawah

    Satgas Covid-19 Kemangkon Patroli Wilayah Pantau Gerakan Purbalingga di Rumah Saja

    BeritaBaru.id
    11 Juli 2021, 15.24 WIB Last Updated 2021-07-11T08:24:41Z

    BERITA BARU ■ Guna memastikan pelaksanaan Gerakan Purbalingga di Rumah Saja berjalan dengan baik, Satgas Covid-19 Kecamatan Kemangkon melaksanakan patroli di sejumlah tempat strategis di wilayah Kemangkon, pada Sabtu, (10/7/2021).

    Kapolsek Kemangkon AKP Imam Hidayat mengatakan, hari ini dilaksanakan pemantauan pelaksanaan Program Purbalingga di Rumah Saja di sejumlah tempat strategis seperti pertokoan, pasar, perkantoran, tempat wisata dan perusahaan.

    “Kita melaksanakan patroli bersinergi dengan TNI dan instansi terkait memantau pelaksanaan Purbalingga di Rumah Saja dengan sasaran pertokoan, pasar, perkantoran dan sejumlah objek vital perusahaan,” kata kapolsek.

    Disampaikan bahwa program Purbalingga di Rumah saja yang menjadi gagasan dari Bupati Purbalingga dilaksanakan selama tiga hari yaitu tanggal 9-11 Juli 2021. Oleh sebab itu, kita intensifkan patroli untuk memantau wilayah dan kepatuhan masyarakat terhadap Surat Edaran Bupati tersebut.

    “Dari pantauan di hari kedua pelaksanaan situasi wilayah Kecamatan Kemangkon terpantau aman dan sejumlah lokasi umum seperti pasar, pertokoan, perusahaan dan tempat lainnya telah menerapkan imbauan pemerintah untuk membatasi kegiatan bahkan tutup sementara waktu,” kata kapolsek.

    Kapolsek menambahkan pihaknya akan terus mengawal kebijakan Bupati Purbalingga ini dengan melaksanakan pengetatan pengawasan penerapan protokol kesehatan dan pembatasan kegiatan masyarakat. Harapan kita bersama dengan gerakan ini akan menurunkan angka penyebaran Covid-19.

    “Selain memantau wilayah kita juga terus menyampaikan imbauan kepada masyarakat akan protokol kesehatan melalui siaran keliling yang rutin dilakukan,” pungkasnya.

    (Hms/Imam Santoso)
    Your comment

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    BERITA TERBARU