-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | BERITA TERKINI, BERITA HARI INI INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Terjadi Di Bobotsari, Warga Temukan Mayat Di Dalam Rumah

    BeritaBaru.id
    11 Juli 2021, 15.32 WIB Last Updated 2021-07-11T08:32:08Z

    BERITA BARU ■ Seorang pria bernama Budhi Janto alias Hao (65) warga Desa/Kecamatan Bobotsari, Kabupaten PurbaIingga ditemukan meninggal dunia di rumahnya, pada Sabtu (10/7/2021) sore. Saat kejadian korban seorang diri di rumah karena anaknya tinggal di Purwokerto.

    Kapolsek Bobotsari AKP Ridju Isdiyanto, mengatakan bahwa berawal saat pihaknya mendapat laporan warga bernama Miswanto (50) yang curiga karena rumah korban terkunci. Sebelumnya, anak korban memberi tahu Miswanto bahwa ayahnya tidak bisa dihubungi melalui telepon.

    “Karena tidak berani masuk ke rumah, akhirnya peristiwa tersebut dilaporkan ke Polsek Bobotsari. Selanjutnya, kita mendatangi lokasi untuk melakukan pemeriksaan,” jelasnya.

    Dijelaskan bahwa saat dilakukan pengecekan rumah korban dalam kondisi terkunci. Ketika coba dipanggil tidak ada respon dari dalam rumah. Sehingga dilakukan upaya paksa untuk bisa masuk.

    “Setelah bisa masuk didapati korban tergeletak di lantai rumahnya. Kemudian kita hadirkan petugas medis dari puskesmas untuk melakukan pemeriksaan. Hasilnya korban sudah meninggal dunia,” kata kapolsek.

    Hasil pemeriksaan dokter puskesmas dan Inafis Polres Purbalingga tidak ditemukan tanda penganiayaan di tubuh korban. Diduga korban meninggal dunia akibat sakit. Berdasarkan keterangan pihak keluarga, korban memiliki riwayat hipertensi.

    “Karena dipastikan tidak ada indikasi tindak pidana atas meninggalnya korban, setelah dilakukan pemeriksaan jenazah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan,” pungkasnya.

    ■ Imam Santoso /hms

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    SYIAR ISLAM

    +