-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | BERITA TERKINI, BERITA HARI INI INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bebas Dari Zona Merah, Brebes Berhasil Ke Zona Kuning

    BeritaBaru.id
    31 Agustus 2021, 21.33 WIB Last Updated 2021-08-31T14:33:06Z

    Berita Baru ■ Setelah beberapa minggu lalu Brebes masuk dalam zona merah, lalu turun menjadi orange, kini Pemerintah kabupaten Brebes mengklaim telah turun menjadi zona kuning, hal itu ditegaskan oleh Bupati Brebes Idza Priyanti SE MH saat memonitor layanan vaksinasi kebhinekaan di aula Kecamatan Bumiayu, pada Selasa ( 31/8/ 2021)

    Mengenai status wilayah, kata Idza, “Kabupaten Brebes sudah berada di warna kuning dan semoga dalam waktu dekat statusnya berubah menjadi hijau, Untuk itu dalam pandemi ini harus ada kepedulian dan perhatian penuh dari seluruh elemen masyrakat. Begitupun apabila di lingkungan kita ada yang sedang isoman harus kita perhatikan,” tandasnya.

    Idza juga tak henti mengajak kepada warga untuk menaati prokes dan mengindahkan 5 M, Memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas. 

    Sementara dalam kunjunganya, Bupati Brebes Idza Priyanti SE MH ungkapkan kegembiraanya karena warga antusias mengikuti vaksinasi Kebhinekaan dan tetap patuhi protocol kesehatan. 

    “Hari ini saya sangat bangga dapat melihat bapak ibu semuanya menggunakan masker dan menaati prokes ditempat vaksinasi,” ungkap Idza Priyanti.

    Untuk pelayanan vaksin sendiri dijadwalkan dua hari dengan disediakan  1.250 doksin vaksin khusus untuk warga Bumiayu. Hari pertama sebanyak 750 orang dan dilanjutkan pada Rabu (1/9) sebanyak 500.
     
    Tampak hadir dalam kesempatan tersebut Asisten bidang Administras Yuta Sugihyarti, Ketua Dekranasda Kab Brebes AKBP Dr Warsidin MH, Asisten Sekda bidang Administrasi Yuta Sugihyarti SH, Kepala Puskesmas Bumiayu dr Ali Budiarto dan pejabat terkait lainnya.

    (Makroni)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini