-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | BERITA TERKINI, BERITA HARI INI INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dewi Aryani dan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tegal Gelar Vaksinasi Covid-19 di 120 Titik

    BeritaBaru.id
    16 Agustus 2021, 16.43 WIB Last Updated 2021-08-16T09:43:27Z

    BERITA BARU ■ Dalam rangka membantu pemerintah menekan angka penularan Covid-19 dan mempercepat terbangunnya herd immunity di Kabupaten Tegal sekaligus peringatan HUT RI ke-76, Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dr. Dewi Aryani, M.Si menggelar kegiatan vaksinasi massal dengan menggandeng kerjasama dengan Kementrian Kesehatan Republik Indonesia (Kemenkes RI) dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Tegal.

    Kegiatan yang berlokasi di Markas Besar Banteng atau Kantor DPC PDI Perjuangan ini merupakan kolaborasi kegiatan Dewi Aryani anggota DPR RI dan seluruh anggota DPRD PDI Perjuangan Kabupaten Tegal. Target sasaran sebanyak 300 orang yang dibagi dalam 3 kloter dimulai pukul 8.00 sampai 14.00 WIB agar tertib selama pelaksanaan dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat selama kegiatan berlangsung.

    Selain menggelar vaksinasi di Kantor DPC, Dewi Aryani juga melakukan pencanangan "Gebrakan Vaksinasi Covid-19" bersama Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tegal Rustoyo di dampingi segenap pengurus DPC dan seluruh anggota Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Tegal.

    Rencana gebrakan vaksinasi memperingati HUT RI ke-76 tersebut sebanyak 120 titik di 18 kecamatan se-Kabupaten Tegal dengan total vaksin untuk sasaran sekitar 13.200 orang. Hingga saat ini DeAr sapaan akrab Dewi Aryani sudah menggelar di 40 desa dengan jumlah sasaran 4000 orang. Sampai akhir bulan Agustis di harapkan bisa mencapai total 17.200 orang.

    Roadshow vaksinasi di 120 titik rencana akan di laksanakan mulai tanggal 23 hingga 26 Agustus 2021 dengan melibatkan tidak kurang dari 200 Tenaga Kesehatan (Nakes) di Kabupaten Tegal.

    “Kita sangat mendukung percepatan vaksinasi di Kabupaten Tegal karenanya kami menggelar kegiatan gebrakan vaksinasi tersebut. Dengan sasaran yang makin meluas di harapkan pemerataan vaksinasi dapat di lakukan dan menekan angka penyebaran virus. Kami juga rutin melakukan sosialisasi disiplin prokes untuk masyarakat selain menekankan akan pentingnya vaksinasi di percepat, termasuk mengawal gerakan masyarakat hidup sehat”, jelas Politisi PDI Perjuangan dari Dapil 9 Jateng yang meliputi Kabupaten Tegal, Kabupaten Brebes dan Kota Tegal, pada Senin (16/8).

    Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tegal Rustoyo yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tegal juga menyatakan bahwa seluruh elemen pengurus partai termasuk kader dan simpatisan bergerak berderap bersama bergotong royong dalam pelaksanaan program tersebut. Kader-kader Banteng moncong putih siap bergerak membantu penanganan pandemi Covid-19 di Kabupaten Tegal.

    ■ Makroni
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini