-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | BERITA TERKINI, BERITA HARI INI INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Gandeng Mahasiswa KKN Unsoed, Polresta Banyumas Salurkan Bansos Kepada Warga Terdampak Covid 19

    BeritaBaru.id
    02 Agustus 2021, 12.18 WIB Last Updated 2021-08-02T05:18:32Z

    BERITA BARU ■ Bekerja sama dengan mahasiswa KKN Unsoed, Polresta Banyumas Polda Jawa Tengah melaksanakan pembagian sembako kepada warga terdampak Covid 19, pada Minggu, (1/7).

    Hadir dalam kegiatan yang berlangsung di Balai Kelurahan Grendeng, Kecamatan Purwokerto Utara tersebut antara lain Kabag SDM Kompol Sukarwan, S.H., M.M., Kapolsek Purwokerto Utara Kompol Sambas BW, S.H., Kasiwas AKP Suriyati, Paurminpers Bag SDM Ipda Ridwan Efendy, S.H., Seklur Grendeng DC Joko Pribadi, S.H., Bhabinkamtimas Aiptu Didit M, Babinsa Serka Wardoyo, Perangkat RT dan Mahasiswa Unsoed yang sedang melaksanakan KKN tematik. 

    Kabag SDM Kompol Sukarwan, S.H., M.M., menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah rangkaian bakti sosial yang dilaksanakan secara kontinyu oleh Polresta Banyumas dalam masa PPKM Level 4. 

    "Bersama mahasiswa Unsoed yang sedang KKN, kami menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako kepada masyarakat Kelurahan Grendeng yang kurang mampu dan juga terdampak pandemi Covid 19," terangnya. 

    "Semoga bantuan sosial ini dapat membantu dan meringankan beban mereka dalam memenuhi kebutuhan sehari hari," imbuhnya. 

    Disamping penyaluran bantuan sosial kepada warga Kelurahan Grendeng, Kabag SDM bersama rombongan juga memberikan bingkisan dan juga obat obatan kepada keluarga anggota Polresta Banyumas yang sedang menjalani isolasi mandiri.

    ■ Imam Santoso/hms
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini