-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | BERITA TERKINI, BERITA HARI INI INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Isi Waktu Reses, Umar Utoyo Dari Partai Gerindra Gandeng Kaum Milenial Jaring Aspirasi

    BeritaBaru.id
    23 Agustus 2021, 20.51 WIB Last Updated 2021-08-23T13:51:34Z

    BERITA BARU ■ Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa tengah mengisi istirahat masa sidang dengan melakukan kunjungan kerja ke daerah pemilihan (Dapil) masing-masing. 

    Kunjungan tersebut adalah dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat/konstituen untuk dijadikan sebagai bahan kajian DPRD untuk dimasukkan ke dalam pokok-pokok pikiran DPRD dalam pembahasan program pembangunan ke depan.

    Anggota DPRD Propinsi Fraksi Partai Gerindra dr. H. Umar Utoyo, Jaring aspirasi dengan mengundang kaum muda, pada Senin ( 23/8) di aula Kantor Kelurahan Pasarbatang Brebes.

    Dalam pemaparanya Umar Utoyo selain bertemu dengan konsituenya, umar mengedukasi kepada konsituen apa itu pungsi dewan, apa itu reses dan menyikapi kondisi Wilayah Tengah agar bisa meningkatkan khususnya sector perekonomian. 

    “Dalam pertemuan kali ini kami ingin memberikan edukasi kepada yang hadir apa itu pungsi dewan, apa itu reses dan bagaimana agar kita bersama sama meningkatkan perokonomian kita dengan menjaring usulan usulan dari masyarakat,” kata Umar.

    Materi yang kami sampaikan diantaranya tentang kondisi ekonomi makro, RPJMD tahun 2018-2023, prioritas pembangunan, RAPBD Tahun Anggaran 2022 dan hasil rapat kordinasi daerah Partai Gerindra.

    "Aspirasi yang ditampung dari masyarakat ini nantinya akan dikaji di DPRD secara kelembagaan, dari hasil kajian akan disusun berdasarkan skala prioritas menjadi pokok-pokok pikiran DPRD dalam penyusunan rencana pembangunan daerah," ujarnya.


    Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah dr. Umar Utoyo yang duduk di Komisi E terkait kunjungan dapil dalam rangka mengisi reses tersebut sangat berharap, dapat menjaring aspirasi yang benar-benar urgen bagi kepentingan masyarakat luas. Sehingga sebagai perwakilan masyarakat di pemerintahan, kami memiliki keberpihakan terhadap masyarakat dalam perencanaan pembangunan daerah.

    "Jadi kami sangat berharap, dalam kesempatan ini selain dapat berkomunikasi dengan konsituenya, kami dapat menampung atau menyerap aspirasi dari masyarakat, terkhusus kaum milenialnya. sehingga terjalin hubungan kerjasama yang lebih baik lagi," harapnya.

    ■ Roni
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini