-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | BERITA TERKINI, BERITA HARI INI INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapolres Purbalingga: Bangunan Baru Harus Menambah Semangat Pelayanan Kepada Masyarakat

    BeritaBaru.id
    09 Agustus 2021, 17.21 WIB Last Updated 2021-08-09T10:21:20Z

    BERITA BARU ■ Polsek Mrebet Polres Purbalingga secara resmi menempati gedung yang baru yang letaknya di sebelah selatan Kantor Kecamatan Mrebet. Hal itu tampak dalam peresmian bangunan Polsek Mrebet yang dilakukan oleh Kapolres Purbalingga AKBP Fannky Ani Sugiharto, pada Senin (9/8/2021).

    Kapolres Purbalingga AKBP Fannky Ani Sugiharto dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa puji syukur pada hari ini dilakukan peresmian bangunan Polsek Mrebet. Dengan peresmian ini Polsek Mrebet sudah berdiri sendiri dan siap memberikan pelayanan kepada masyarakat.

    "Terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah mendukung dan membantu sehingga bangunan Polsek Mrebet ini bisa berdiri untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat," kata Kapolres.

    Kapolres berharap dengan adanya bangunan Polsek Mrebet yang baru bisa memberikan semangat personel untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Pelayanan yang telah diberikan selama ini agar bisa ditingkatkan kembali.

    "Adanya bangunan ini harus betul-betul bermanfaat bagi masyarakat dan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Dan tetap semangat dalam melaksanakan tugas," pesan Kapolres.

    Sementara itu, Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi yang hadir dalam acara mengatakan atas nama pemerintah Kabupaten PurbaIingga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kapolres Purbalingga AKBP Fannky. Di akhir tugasnya di Polres Purbalingga capaian pembangunan jajaran polres masih terus berjalan. Terbukti hari ini dengan diresmikannya gedung Polsek Mrebet.

    "Kami berharap dengan gedung ini akan meningkatkan semangat dan motifasi personel Polsek Mrebet. Tentunya bisa membawa peningkatan pelayanan kepada warga masyarakat di wilayah Kecamatan Mrebet," kata Bupati.

    Bupati juga berharap kedepan Kapolsek Mrebet dan seluruh jajarannya bisa terus bersinergi dengan semua instansi dalam terus memberikan pelayanan kepada masyarakat. Sehingga nantinya Polsek Mrebet khususnya akan tetap mendapatkan tempat di hati masyarakat Kecamatan Mrebet.

    Peresmian gedung Polsek Mrebet ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita oleh Kapolres Purbalingga AKBP Fannky Ani Sugiharto. Selain itu, dilakukan pembukaan tirai papan nama Polsek Mrebet oleh Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi.

    Dengan peresmian tersebut Polsek Mrebet kini memiliki bangunan sendiri di tanah dengan status pinjam pakai milik Pemerintah Desa Mangunegara. Sebelumnya, Polsek Mrebet menempati bangunan rumah dinas milik Kecamatan Mrebet karena belum memiliki bangunan sendiri.

    ■ Imam Santoso/ hms
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini