-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | BERITA TERKINI, BERITA HARI INI INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kebakaran Hanguskan Gudang Bawang Merah Di Brebes

    BeritaBaru.id
    28 Agustus 2021, 12.50 WIB Last Updated 2021-08-28T05:50:47Z

    BERITA BARU ■ Rejeki tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak, gudang bawang merah milik H. Fuad (61 th), yang selama ini untuk penyimpanan bibit bawang merah, pada Jumat tanggal (27/8 /21) sekitar pukul 15.00 wib di ketahui telah terbakar.

    Gudang penyimpanan bibit bawang merah milik H.Nur Fuad, alamat Desa Klampok tersebut terletak di pinggir jalan umum PG. Banjaratma Desa Siasem, Kecamatan Wanasari, Kabupaten Brebes.

    Pertama kali diketahui terjadi kebakaran tersebut di ketahui berawal saat saksi  Yusuf bin Toha berada di rumahnya yang terletak di sebelah utara yang berjarak sekitar 20 meter dari tempat kejadian perkara (TKP) dan saksi M Arifudin bin Saripin yang saat itu sedang bertugas di Pos Satpam Gardu Induk PLN yang berada di depan (TKP).

    Keduanya melihat kepulan asap dari dalam lokasi rumah gudang tersebut. Selanjutnya kedua saksi mengecek ke TKP dan melihat api sedang membakar rumput yang sudah kering serta satu unit mobil pickup L300 yang terdapat di sisi sebelah utara di samping rumah tersebut. 

    Karena saat kejadian angin bertiup sangat kencang sehingga api langsung merambat dan membakar rumah serta gudang yang terletak di belakang rumah berikut mesin diesel dan bibit bawang yang tersimpan di dalam gudang tersebut.

    Kapolsek  Wanasari, AKP Mulyono, S.H setelah mendapat laporan dari masyarakat segera bersama anggota meluncur ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), selanjutnya menghubungi Pemadam kebakaran. (Roni)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini