-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | BERITA TERKINI, BERITA HARI INI INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kena Musibah Kecelakaan, Komunitas Media Brebes Kunjungi Ketua KMB

    BeritaBaru.id
    22 Agustus 2021, 14.08 WIB Last Updated 2021-08-22T07:08:55Z

    BERITA BARU ■ Segenap anggota Komunitas Media Brebes (KMB) Gofur (kompas86 .com) Roni (beritabaru.id), Rochim dari (koransatu) dan Suntoro dari lembaga mengunjungi Ir.Sugiarto yang baru saja mengalami musibah kecelakaan, pada Sabtu (21/8) di kediamannya di jalan jenderal Sudirman, Desa Ketanggungan, Kecamatan Ketanggungan, Kabupaten Brebes.

    Sugiharto yang juga seorang jurnalis (sumatrapost. com) dan juga sebagai ketua KMB (Komunitas Media Brebes) memaparkan kronologis kecelakaannya yang mengakibatkan kakinya harus di jahit hingga beberapa jahitan.

    "Saat perjalanan pulang dari tugas liputan, di tengah perjalanan tiba ada sebuah sepeda motor yang dikendarai anak remaja melaju kencang dari belokan, meski saya sudah berusaha menghindar akhirnya tabrakan tidak bisa terhindar, akibat dari kecelakaan tersebut, sebelah kanan jari 4 dan 5 sobek terkena arterinya dan darah mengalir terus. Untung segera dibawa ke IGD RSUD Brebes  ditangani selama 2 jam akhirnya darah bisa mampet," ujar Sugiharto.

    Sementara salah satu rekan jurnalis yang ikut mbesuk Sugiarto atas nama rekan rekan jurnalis, terutama KMB menyampaikan keprihatinanya yang menimpa ketua KMB, semoga beliau cepat sembuh dan bisa aktivitas kembali.' ujar Roni Jurnalis beritabaru.id

    Sugiarto mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan rekan-rekan KMB kerumahnya, rasa haru dan bahagia dapat kunjungan rekan-rekan. 

    "Semoga dengan doa rekan-rekan semua bisa segera disembuhkan penyakitnya oleh Allah swt. Selanjutnya juga tak lupa saya sampaikan terima kasih buat rekan-rekan KMB yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu menyampaikan kepedulian dan doanya melalui group WHatApp Komunitas Media Brebes," ujarnya.

    "Terimakasih pula saya sampaikan kepada Penasehat KMB, Eko Saputro yang juga telah menghubungi via selluler  mengucapkan kepeduliannya atas musibah ini," imbuh Sugiarto.

    ■ Roni


    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini