-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | BERITA TERKINI, BERITA HARI INI INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kolaborasi, Dua Anggota DPR RI Dari PDIP Gelar Vaksinasi Massal Bersama Di Brebes

    BeritaBaru.id
    26 Agustus 2021, 20.47 WIB Last Updated 2021-08-26T13:47:34Z

    BERITA BARU ■ Dua anggota DPR RI dari Partai PDIP, pada Kamis ( 26/8) menggelar vaksinasi masal yang berlangsung di kantor DPC PDIP Kabupaten Brebes, dua Anggota DPR RI, Pamitha Widya Kusuma dan Dewi Aryani, menargetkan 250 orang tervaksin.

    Saat memantau kegiatan tersebut, Paramitha mengatakan, Vaksin ini gratis dan kami berikan kepada 250 orang, sekaligus ada tambahan dari Pemda Brebes 250 dosis. 

    "Jadi hari ini bisa total 500 orang yang tervaksin dalam kegiatan ini," Ujar Paramitha Widya Kusuma yang akrab dipanggil Mbak Mitha

     “Sebanyak 250 orang hari ini divaksin di Kantor DPC PDIP Brebes. Ini sebagai bentuk ikhtiar kita untuk penanganan Covid-19 di Brebes,” imbuh Mitha.

    Mitha juga menjelaskan jika pihaknya menggelar vaksin gratis untuk dosis pertama dan dosis kedua, selanjutnya pihaknya akan kembali menggelar vaksinasi masal gratis pada 28 Agustus mendatang.

    Sementara Dewi Aryani yang menjadi patner kolaborasi kegiatan vaksinasi gratis, yang juga anggota DPR RI Komisi IX mengatakan, Kami mendorong Pemerintah untuk mempercepat produksi vaksin dalam negeri yaitu vaksin merah putih, ini akan mempermudah bangsa kita mempunyai vaksin sendiri, sehingga target vaksin di seluruh Indonesia akan cepat terpenuhi.

    Memang untuk di Indonesia pengadaan vaksin masih didatangkan dari luar dan belum menjangkau seluruh warga Indonesia, Sementara negara negara pemproduksi sendiri juga sedang membutuhkan vaksinasi dosis ke 3 untuk warganya.


    Dia berharap bulan depan uji klinis Vaksinasi yang ketiga akan segera keluar,sehingga segera dapat dirakan manfaatnya

    Indra Kusuma, Ketua DPC PDIP Kabupaten Brebes yang turut hadir menambahkan, Selama ini pihaknya sudah lama mengajukan vaksin gratis kepada Pemda Brebes, namun terkendala sesuatu sehingga akhirnya pihaknya mengajukan ke komisi IX DPR RI.

    “ Kebetulan dari Komisi IX langsung merespon sehingga segera kami gelar vaksin masal gratis, dan kebetulan Pemda Brebes juga akhirnya turut mersespon dan menambahkan dosis 250, jadi total ada 500 dosis yang di adakan hari ini,” Tutur Indra.  (Roni)



    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini