-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | BERITA TERKINI, BERITA HARI INI INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Latihan Dasar Kepemimpinan, Pramuka Saka Bhayangka Kwarcab Gelar Latihan

    BeritaBaru.id
    22 Agustus 2021, 21.23 WIB Last Updated 2021-08-22T14:23:18Z
     

    BERITA BARU ■ Kwarcab Saka Bhayangkara  mengadakan kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan Bagi Anggota yang akan menjadi Dewan Saka Angkatan Bhara Prawira Satya Bertempat di Sat Lantas Polres Brebes, pada Minggu (22/08/2021).

    Sedikitnya 25 Anggota Saka Bhayangkara mengikuti Latihan Dasar Kepemimpinan dengan Protokol Kesehatan yang ketat diantaranya mencuci tangan sebelum masuk tempat kegiatan, melakukan cek suhu dan selama kegiatan berlangsung, seluruh Peserta dan Panitia diwajibkan menggunakan masker dan menjaga jarak.

    Pamong Saka Bhayangkara Kwarcab Brebes AIPDA Destian Ady Prayogo, SH. mengungkapkan, bahwa kegiatan ini dimaksudkan untuk membentuk jiwa Nasionalisme, Kepemimpinan dan ketangguhan mental Anggota Saka Bhayangkara sehingga mereka dapat menjadi pemuda yang bisa membuat bangsa indonesia menuju indonesia tangguh indonesia tumbuh.

    Seorang peserta Vargas Montana mengatakan, dengan mengikuti kegiatan ini menurutnya, sangat berguna bagi dirinya sehingga bisa menjadi pemuda yang siap menjadi kader pembangunan bangsa.

    Vargas montana juga berharap semoga ilmu yang disampaikan dalam kegiatan bisa di terapkan dan kami bisa menjadi manusia yang bermanfaat bagi bangsa dan negara indonesia. (Makroni)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini