-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | BERITA TERKINI, BERITA HARI INI INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Perayaan HUT RI Di Desa Mendelem, Doakan Tenaga Medis Yang Gugur

    BeritaBaru.id
    18 Agustus 2021, 11.32 WIB Last Updated 2021-08-18T04:32:46Z

    BERITA BARU ■ Perayaan HUT RI ke 76 di Dusun Penepen, Desa Mendelem, Pemalang berlangsung khidmat. Upacara yang digelar sederhana di lokasi perumahan taman rancah mendelem tersebut, sekaligus guna mengenang jasa-jasa para pahlawan bangsa.

    Perayaan HUT RI ini di prakarsai oleh para mahasiswa yang ada di desa mendelem dari beberapa perguruan tinggi, sekaligus sebagai petugas upacara dan dihadiri juga oleh anggota dewan dari PKB Sutiah SH, Ketua RT setempat Rohyana sebagai pembina upacara juga warga setempat.

    Kendati masih di masa pandemi, tetapi upacara dilaksanakan cukup meriah. 

    "Kita harus selalu menghargai perjuangan para pahlawan dalam meraih kemerdekaan RI, serta mengisi kemerdekaan ini dengan hal yang positif," kata Rohyana, pembina upacara HUT RI tersebut.


    Dalam kesempatan tersebut, pembina upacara juga mengajak agar semua yang hadir untuk sejenak mengheningkan cipta, mendoakan para petugas medis yang telah gugur dalam tugasnya menangani covid-19.

    Setelah pelaksanaan upacara dilaksanakan, agenda dilanjutkan dengan aneka lomba yang di pandu oleh para mahasiswa seperti lomba balap karung, tarik tambang, dan lain lain dengan peserta lomba anak-anak sekitar lokasi.

    "Alhamdulillah, di masa pandemi ini tetap melaksanakan peringatan HUT RI ke 76 bersama Warga sekitar,  anak-anak mahasiswa dengan tetap melaksanakan prokes demi kesehatan bersama, merdeka," kata anggota dewan dari fraksi PKB Sutiah SH.

    ■ Imam Santoso
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini