-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | BERITA TERKINI, BERITA HARI INI INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Polres Purbalingga Gelar Vaksinasi Bagi Santri Pondok Pesantren

    BeritaBaru.id
    20 Agustus 2021, 16.57 WIB Last Updated 2021-08-20T09:57:57Z

    BERITA BARU ■ Polres Purbalingga menggelar kembali vaksinasi massal dengan sasaran santri Pondok Pesantren (Ponpes) Nuurul Quran Kecamatan Bukateja, pada Jumat (20/8/2021). 

    Kegiatan tersebut mendapatkan respon positif dari santri dan pengurus pondok pesantren. 

    Nur Alif selaku pengurus Pondok Pesantren Nuurul Quran Bukateja menyampaikan bahwa adanya vaksinasi bagi santri pihak ponpes mengucapkan terima kasih. Dengan vaksinasi bagi santri ini sangat mempermudah kami untuk mendapatkan vaksinasi Covid-19.

    "Kami mewakili kepengurusan pondok pesantren mengucapkan terima kasih kepada Polres Purbalingga atas vaksin yang dilaksanakan. Dengan vaksinasi ini kita tidak perlu mencari dimana para santri bisa divaksin karena sudah terfasilitasi," ucapnya.

    Salah satu santri bernama Abdi menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Polres Purbalingga yang telah menyelenggarakan vaksinasi bagi santri. Menurutnya dengan vaksinasi bisa menambah kesehatan diri dari serangan Covid-19.

    "Dengan vaksinasi semoga kedepan seluruh masyarakat bisa sehat dan pandemi Covid-19 bisa segera berakhir," ucapnya.

    Santriwati bernama Devina juga menyampaikan respon positif adanya vaksinasi di pondok pesantren. Menurutnya kegiatan sangat bermanfaat bagi santri di pondok pesantren.

    "Saya berharap kegiatan bisa berlanjut di pondok pesantren lain sehingga para santri bisa sehat," ucapnya.

    Sementara itu, Kasi Humas Polres Purbalingga Iptu Muslimun mengatakan bahwa Polres Purbalingga hari ini menggelar vaksinasi bagi santri pondok pesantren. Kegiatan dilaksanakan di Klinik NU Bukateja. 

    "Selain para santri dari Ponpes Nuurul Quran Bukateja, vaksinasi juga diberikan kepada masyarakat di sekitar klinik," jelasnya.

    Dari data pelaksanaan vaksinasi di lokasi tersebut diperoleh data pendaftar sebanyak 343 orang. Dari jumlah tersebut total yang dapat divaksin sebanyak 313 orang. Seluruhnya mendapatkan vaksin jenis Moderna.

    ■ Imam Santoso/hms
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini