-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | BERITA TERKINI, BERITA HARI INI INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Polsek Kaligondang Gelar Vaksinasi Merdeka Candi di Perusahaan

    BeritaBaru.id
    12 Agustus 2021, 19.43 WIB Last Updated 2021-08-12T12:43:43Z

    BERITA BARU ■ Polsek Kaligondang Polres Purbalingga kembali mengelar kegiatan Vaksinasi Merdeka Candi. Dalam pelaksanaan kali ini vaksinasi dilaksanakan di perusahaan PT Milan Desa Penolih, Kecamatan Kaligondang.

    Kapolsek Kaligondang Iptu Khaliman mengatakan, bahwa telah dilaksanakan Vaksinasi Merdeka Candi di wilayah Kecamatan Kaligondang. Kegiatan dilaksanakan di PT Milan Desa Penolih dengan sasaran para pekerja di perusahaan pembuatan bulu mata dan rambut palsu.

    "Tidak hanya masyarakat secara umum kita juga laksanakan vaksinasi dengan sasaran para pekerja di perusahaan seperti di PT Milan," ucapnya, pada Kamis (12/8/2021). 

    Dijelaskan bahwa dari hasil vaksinasi di perusahaan yang dilaksanakan Selasa (10/8/2021) diperoleh data sebanyak 246 orang pendaftar. Dari jumlah tersebut ada 236 orang yang bisa mendapatkan suntikan vaksin. Sedangkan sejumlah lainnya tidak bisa divaksin karena tidak memenuhi syarat.

    "Sepuluh orang tidak bisa divaksin karena tidak memenuhi syarat untuk mengikuti vaksinasi saat dilakukan screning oleh petugas," kata kapolsek.

    Kapolsek menambahkan bahwa Vaksinasi Merdeka Candi akan kembali dilaksanakan. Namun demikian menunggu jadwal droping vaksin dari Polres Purbalingga karena vaksin disalurkan ke Polsek secara bertahap.

    ■ Imam Santoso/hms
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini