-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | BERITA TERKINI, BERITA HARI INI INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Resmikan Polsek Mrebet, Kapolda Jateng : Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

    BeritaBaru.id
    25 Agustus 2021, 16.50 WIB Last Updated 2021-08-25T09:50:37Z

    BERITA BARU ■ Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi meresmikan bangunan baru Polsek Mrebet, Polres Purbalingga, pada Selasa (24/8/2021). Kapolda Jateng hadir bersama pejabat utama Polda usai meninjau pelaksanaan vaksinasi buruh di PT Boyang Purbalingga.

    “Dengan polsek baru harus lebih giat dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Termasuk situasi sekarang terkait penanganan Covid-19,” kata Kapolda Jateng dalam amanatnya.

    Disampaikan Kapolda bahwa terkait penanganan Covid-19, Bhabinkamtibmas dan Babinsa, Bidan Desa serta Lurah itu adalah pahlawan terkecil dalam rangka kebijakan pemerintah penerapan PPKM Mikro. Hal ini perlu dijaga sehingga masyarakat kita akan betul-betul terayomi.

    “Semoga dengan peresmian Polsek Mrebet ini akan memacu pelayanan kita kepada masyarakat, bangsa dan negara,” pesan Kapolda.

    Sementara itu, Kapolres Purbalingga AKBP Fannky Ani Sugiharto mengatakan kita semuanya bersyukur dengan perjuangan bersama bisa membangun Polsek Mrebet. Kami memberikan apresiasi yang besar kepada seluruh masyarakat Kecamatan Mrebet dan seluruh pihak yang telah berkontribusi.

    “Dengan dibangunnya polsek ini, kami Polri wajib dan harus bermanfaat bagi masyarakat khususnya Kecamatan Mrebet,” jelasnya.

    Kapolres berharap anggota Polri di Polsek Mrebet bisa meningkatkan kinerja dan mampu memberikan manfaat kepada masyarakat. Apalagi dalam masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini agar bisa memberikan bantuan kepada masyarakat.

    Dalam peresmian Polsek Mrebet Kapolda Jateng menandatangani prasasti dan melakukan pemotongan untaian bunga secara simbolis. Kemudian meninjau ruangan-ruangan yang ada di Polsek Mrebet. Dalam acara diberikan juga santunan bagi anak yatim piatu akibat Covid-19.

    (Imam Santoso/hms)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini