-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | BERITA TERKINI, BERITA HARI INI INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Sambil Patroli Polsek Padamara Salurkan Bantuan Bagi Tukang Becak

    BeritaBaru.id
    02 Agustus 2021, 16.43 WIB Last Updated 2021-08-02T09:43:04Z

    BERITA BARU ■ Polsek Padamara Polres Purbalingga kembali menyalurkan bantuan kepada masyarakat terdampak Covid-19 di wilayahnya, pada Senin (2/8/2021). 

    Bantuan disalurkan kepada para tukang becak di sejumlah lokasi sambil melaksanakan patroli wilayah.

    Kapolsek Padamara AKP Tri Arjo Irianto menyampaikan bahwa Polsek Padamara kembali menyalurkan bantuan bagi masyarakat. Bantuan dibagikan kepada para tukng becak di sejumlah pangkalan sambil melaksanakan patroli.

    "Selain memantau situasi kamtibmas wilayah, dalam patroli kali ini sekaligus membagikan bantuan kepada tukang becak," katanya.

    Kapolsek berharap bantuan yang diberikan kepada tukang becak bisa bermanfaat. Khususnya saat pandemi Covid-19 seperti saat ini. Dimana para tukang becak juga terdampak dari segi ekonomi.

    "Semoga bantuan yang disalurkan bisa bermanfaat bagi tukang becak dan bisa meringankan beban kebutuhan sehari-hari mereka," ucapnya.

    Kapolsek menambahkan diperlukan sinergitas dan kepedulian seluruh lapisan masyarakat di masa pandemi. Selain menyerahkan bantuan bagi yang membutuhkan juga mengajak masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

    "Mari bersama taati protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Sehingga mampu mendukung upaya pemerintah dalam menanggulangi Covid-19," pungkasnya.

    ■ Imam Santoso/hms
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini