-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | BERITA TERKINI, BERITA HARI INI INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Seminggu Kabur dari Rumah, Remaja Asal Mrebet Ditemukan di Kejobong

    BeritaBaru.id
    15 Agustus 2021, 19.00 WIB Last Updated 2021-08-15T12:00:03Z

    BERITA BARU ■ Seorang remaja berinisial DW (16) warga Kecamatan Mrebet, Kabupaten Purbalingga yang sempat kabur dari rumah akhirnya ditemukan. Ia ditemukan di wilayah Desa Krenceng, Kecamatan Kejobong, Kabupaten Purbalingga, pada Sabtu (14/8/2021) malam.

    Polisi dari Polsek Kejobong yang mendapatkan laporan warga kemudian mendatangi lokasi dimana remaja tersebut ditemukan. Selain itu, mengubungi dan menghadirkan orang tua remaja tersebut.

    Kapolsek Kejobong Iptu Supriyanto saat memberi keterangan, pada Minggu (15/8/2021) mengatakan, bahwa bermula saat pihaknya mendapat laporan warga bahwa ada seorang remaja asal Kecamatan Mrebet yang mengaku kabur dari rumah. Remaja tersebut ditemukan di wilayah Desa Krenceng, Kecamatan Kejobong.

    "Remaja tersebut sebelumnya bertemu salah satu warga Desa Krenceng dan mengaku sedang kabur karena diusir dari rumah. Kemudian warga melaporkan ke Polsek Kejobong terkait informasi tersebut," jelas kapolsek.

    Kapolsek menjelaskan, bahwa adanya laporan tersebut kemudian ditindaklanjuti dengan mendatangi lokasi. Selanjutnya meminta informasi dan menghubungi serta menghadirkan orang tuanya untuk menjemput.

    Dari keterangan yang diperoleh remaja tersebut mengaku sudah meninggalkan rumah sejak seminggu yang lalu. Alasannya karena ada permasalahan dengan orang tuanya.

    "Saat dijemput remaja tersebut sempat menolak untuk pulang, namun setelah dibujuk polisi akhirnya bersedia pulang bersama orang tuanya," kata kapolsek.

    Kapolsek mengimbau agar orang tua lebih mengawasi aktivitas anaknya. Apabila ada permasalahan harus dilakukan komunikasi untuk menyelesaikannya. Harapannya persitiwa serupa tidak terulang.

    ■ Imam Santoso/ hms

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini