-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | BERITA TERKINI, BERITA HARI INI INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Toko Telor YES, Turut Peduli Dampak Covid-19

    BeritaBaru.id
    16 Agustus 2021, 21.50 WIB Last Updated 2021-08-16T14:52:33Z

    BERITA BARU ■ Pandemi Covid-19 telah mendorong berbagai pihak ikut andil dalam mengurangi dampak yang ditimbulkan.

    Seperti yang dilakukan salah satu toko penjual telor asin brebes,  Toko Telor Bakar YES memberi bantuan berupa mie instan.

    Bantuan dari Toko Yes tersebut didistribusikan berbarengan dengan bantuan beras dari CSR perusahaan yang dibagi Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MH, bersama Wakil Bupati Brebes, Narjo SH MH di Wilayah Kecamatan Wanasari, pada Jumat (13/8).

    “Niki beras saking CSR, terus niki Mie saking Toko Telor Bakar Yes,” (Ini beras dari CSR, dan ini mie dari Toko Telor Bakar YES , red )," ucap Idza kepada salah seorang penerima bantuan dengan logat bahasa jawanya.

    Sementara warga penerima merasa sumringah mendapat batuan, lebih lagi langsung didatangi orang nomor satu di brebes, " saya merasa terharu ternyata ibu bupati langsung yang memberikan bantuan kepada kami," ucap penerima.

    Idza membeberkan, Pandemi telah menginspirasi  untuk menjadi lebih peduli, saling berbagi. Masalah yang berat bisa diselesaikan dengan penuh kebersamaan. Saling berbagai, bergotong royong adalah budaya masyarakat Indonesia yang masih terus terpelihara.

    Menurutnya, tidak ada orang aman dari Covid-19 selagi masih ada yang menderita sakit karena Covid-19. Untuk itu, perlu saling peduli, menjaga Prokes dengan 5 M, serta mengikuti vaksinasi.

    Sementara data yang disampaikan Kepala Dinas Sosial Kabupaten Brebes Masfuri MM menjelaskan, untuk wilayah Kecamatan Wanasari dibagi sebanyak 3180 kantong beras seberat 5 kg. Secara marathon.

    Owner Toko Telor Bakar YES Dhani Bagus Purnama mengaku kalau dirinya juga terdampak Pandemi Cavid-19 yang sangat dasyat. Namun, dia ingin terlepas dari Pandemi dengan saling berbagi. 

    “Pandemi Covid-19 dampaknya sangat dasyat, mudah-mudahan cepat berakhir dengan saling berbagi,” pungkas Dhani.

    Sementara para Kepala OPD membagi secara terpisah diberbagai desa, untuk menghindari kerumunan.

    ■ Roni/BS/HMS
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini