-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | BERITA TERKINI, BERITA HARI INI INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Vaksinasi Merdeka Candi Polsek Kaligondang, Sudah 898 Orang Tervaksin

    BeritaBaru.id
    10 Agustus 2021, 14.49 WIB Last Updated 2021-08-10T07:49:41Z

    BERITA BARU ■ Vaksinasi Merdeka Candi yang dilaksanakan serentak di wilayah Jawa Tengah tidak hanya dilaksanakan di tingkat polres. Namun pelaksanaan vaksinasi massal tersebut juga dilakukan hingga tingkat polsek.

    Seperti yang dilaksanakan Polsek Kaligondang Polres Purbalingga. Hingga hari ke empat pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Candi diperoleh data sebanyak 898 orang berhasil menerima vaksin. Seluruh menerima vaksin untuk dosis pertama.

    Kapolsek Kaligondang Iptu Khaliman saat memberikan keterangan menyampaikan bahwa selama program Vaksinasi Merdeka Candi pihaknya telah melaksanakan vaksinasi bagi masyarakat. Kegiatan dilaksanakan secara bergantian di desa-desa wilayah Kecamatan Kaligondang.

    "Vaksinasi Merdeka Candi sudah dilaksanakan sebanyak empat kali yaitu di Desa Penolih, Brecek, Selakambang dan Sempor Lor. Hingga hari ini total warga tervaksin yaitu 898 orang," katanya, pada Selasa (10/8).

    Kapolsek menambahkan bahwa kegiatan Vaksinasi Merdeka Candi akan terus dilaksanakan hingga beberapa hari kedepan. Sambil menunggu jatah vaksin turun karena vaksin diberikan ke tingkat Polsek secara bertahap.

    "Dengan vaksinasi ini diharapkan semakin banyak warga di Kecamatan Kaligondang mendapat vaksin. Hal tersebut untuk mendukung pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19," ucapnya.

    Dijelaskan Kapolsek bahwa hari ini juga masih dilaksanakan Vaksinasi Merdeka Candi dengan sasaran para karyawan perusahaan. Kegiatan masih berlangsung di PT Milan Desa Penolih.

    "Hari ini kita targetkan 250 pekerja di perusahaan menerima vaksinasi. Kegiatan masih berlangsung harapannya target bisa terealisasi," pungkasnya.

    ■ Imam Santoso/hms
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini