-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | BERITA TERKINI, BERITA HARI INI INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Hj Munin Resmi Serahkan SK BPPKB Kepada Ketua DPC Kota Dan Kabupaten Sukabumi

    BeritaBaru.id
    19 September 2021, 23.28 WIB Last Updated 2021-09-19T16:28:05Z

    BERITA BARU ■ DPD BPPKB Banten menggelar kegiatan silaturahim dan sekaligus penyerahan SK kepada DPC BPPKB Kabupaten Sukabumi dan Kota Sukabumi.

    Acara tersebut dihelat di Hotel Augusta Palabuhanratu dengan di pimpin langsung oleh Ketua DPD BPPKB JABAR Hj Munin dan didampingi para pengurus, serta Ketua DPC Kabupaten dan Kota Sukabumi, pada jum'at (17/09/2021) 

    Ketua DPC Kabupaten Sukabumi Andi Mulyadi kepada pewarta mengatakan, bahwa kegiatan ini diselenggarakan guna mempererat tali silaturahmi dan sekaligus penyerahan SK kepada para pengurus BPPKB Kabupaten Sukabumi.

    "Semoga kedepannya BPPKB semakin maju dan semakin jaya," kata Andi Mulyadi.


    Dalam kesempatan itu, Andi berpesan agar seluruh anggota BPPKB yang ada di Jawa Barat agar bisa menjaga nama baik BPPKB dan jangan sampai arogan.

    Sementara Sekretaris DPC Kabupaten Sukabumi Agil Rahman menyampaikan bahwa pada giat malam ini sudah selesai aman dan kondusif dan sudah di agendakan bahwa DPC se-Jawa Barat ada 3 perwakilan DPC BPPKB.

    Perlu di ketahui semua kita sudah sepakat berempug bahwa di kota Sukabumi ini terdiri di 7 kecamatan dan di Kabupaten Sukabumi terdiri dari 14 kecamatan, berdasarkan kesepakatan bahwa kota Sukabumi berhak untuk melebarkan sayap tetapi dengan catatan MOU akan di gelar bersama sama dengan para KSB di Kabupaten Sukabumi.

    "Jadi pihak DPD tidak mau ambil resiko, maka pihak kami lah yang harus membuat kesepakatan dan kesepahaman dengan catatan selalu berkoordinasi, adapun nantinya ada program di wilayah kota atau kabupaten tetap kita harus berkoordinasi," paparnya. 

    Mudah mudahan, lanjut Agil, lahirnya SK ini menjadikan kita semua untuk membantu masyarakat minimal sebagai kontrol sosial untuk kebijakan kebijakan di lingkungan masyarakat.

    ■ Heryadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini