-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | BERITA TERKINI, BERITA HARI INI INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Karang Taruna Brebes Targetkan Pemahaman Permensos Nomor 25

    BeritaBaru.id
    12 September 2021, 04.45 WIB Last Updated 2021-09-11T21:49:34Z

    BERITA BARU ■ Pasca ditetapkannya Peraturan Menteri Sosial tentang Karang Taruna, Organisasi kepemudaan Karang taruna Kabupaten Brebes mensosialisasikan tugas dan fungsi Karang Taruna sebagaimana diatur dalam Permensos Nomor 25 Tahun 2019, pada Sabtu (11/9/2021) di aula Kantor Dinas Sosial Kabupaten Brebes.

    Giat tersebut dihadiri seluruh anggota pengurus dari perwakilan tiap kecamatan. Hadir sebagai narasumber Kepala Bidang Bantuan Perlindungan dan Pemberdayaan Sosial (Balinsos) Dinas Sosial kabupaten Brebes, Drs Hasan Basri. 

    Kepala Dinas Sosial Kabupaten Brebes Drs. Masfuri MM melalui Kepala Bidang Balinsos, Drs Hasan Basri, mengatakan sebagai organisasi kepemudaan yang dipilih oleh rakyat dan untuk rakyat, karang taruna selain memahami AD/ART organisasi, diharapkan dengan sosialisasi ini anggota karang taruna dapat memahami permensos nomor 25 tahun 2019.


    "Tujuannya agar selaras dengan program program pemerintah, selain itu dimasa pandemik karang taruna dapat berperan lebih aktif dalam membantu pemerintah menghadapi dampak dari pandemi covid 19 yang bisa dirasakan langsung oleh masyarakat,” kata Hasan.

    Sementara Ketua Harian Karang Taruna Kabupaten Brebes, Aji Jumantoro menegaskan, sosialisasi merupakan program Karang Taruna yang dimaksudkan dengan kegiatan sosialiasi, seluruh anggota karang Taruna Khusunya Di Kabupaten Brebes dapat memahami dan mengaplikasikan tugas pokok dan fungsi anggota karang taruna, terutama tentang Permensos nomor 25 tahun 2019 dimana tertuang tentang perubahan masa jabatan kepengurusan yang sebelumnya 3 tahun menjadi 5 tahun serta perubahan perubahan lainya. 

    ■ Makroni
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini