-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | BERITA TERKINI, BERITA HARI INI INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Marak Berita Balita Makan Tanah, Wakil Walikota Tegal Akhirnya Bantu Keluarga Carmo

    BeritaBaru.id
    15 September 2021, 21.56 WIB Last Updated 2021-09-15T14:56:32Z

    BERITA BARU ■ Wakil Walikota Tegal Muhamad Jumadi langsung menyikapi maraknya pemberitaan terkait seorang balita yang sering memakan tanah dan runtuhan tembok rumahnya.

    Segera Jumadi  koordinasi dengan Baznas Kota Tegal, hal tersebut pun sesuai dengan arahan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, pada Rabu (15/9) 

    Dalam diskusinya dengan Ketua Baznas Kota Tegal, Jumadi menyampaikan arahan Gubernur Jawa Tengah untuk membantu keluarga Carmo dan Umrotun orang tua Balita.

    “Gubernur menghubungi saya untuk segera menyelesaikan permasalahan Carmo dan keluarganya, saya diminta kordinasi dengan Baznas, Alhamdulillah Baznas akan membantu untuk merenovasi rumahnya, sedangkan untuk urusan yang lain seperti adminitrasi kependudukannya sudah di koordinasikan dengan dukcapil, ” ujarnya, Saat di konfirmasi awak media usai melakukan kordinasi dengan pihak Baznas Kota Tegal.

    H. Harun Abdul Manap, S.H Ketua Baznas Kota Tegal, mengamini bahwa pihaknya akan membantu keluarga Carmo dan Umrotun termasuk perbaikan rumah tinggalnya dan kesehatan keluarganya.

    ”Kami akan membantu perbaikan tempat tinggalnya agar layak huni dan selanjutnya termasuk kesehatan, dan hal ini telah kami kordinasikan bersama Wakil Walikota ” jelasnya.

    Sementara pihak keluarga Carmo merasa senang, berterima kasih kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Wakil Wali Kota Tegal Muhamad Jumadi dan Baznas Kota Tegal.

    Sebelumnya sempat viral seorang balita (3) yang gemar mengkonsumsi pasir runtuhan tembok rumahnya  dan mendapat perhatian dari berbagai pihak, informasi tersebut sempat sampai ke Gubernur,  sehingga orang nomor satu di jawa tengah segera melakukan Kordinasi dengan pihak Walikota Tegal (Makroni)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini