-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | BERITA TERKINI, BERITA HARI INI INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Peduli Covid-19, Partai Nasdem Gelar 1000 Dosis Untuk Warga Brebes

    BeritaBaru.id
    14 September 2021, 06.01 WIB Last Updated 2021-09-13T23:01:41Z

    Berita Baru ■ Partai Nasional Demokrat (Nasdem ) mengadakan kegiatan Peduli Vaksin Covid-19. Vaksinasi massal ini diperuntukan untuk masyarakat umum yang berkerja sama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Brebes dan Dinas Kesehatan Kabupaten Brebes, pada Senin (13/9/2021) di aula pertemuan Islamic Center Brebes Jawa Tengah.

    Kegiatan Vaksinasi Massal yang dilakukan Partai Nasdem di Kabupaten Brebes merupakan gelombang kedua dari 3 gelombang seluruh Jawa Tengah.

    Untuk warga Kabupaten Brebes,  Nasdem menyiapkan 1000 dosis vaksin dengan di bantu tenaga medis dari 5 Puskesmas.

    Kegiatan vaksinasi ditinjau langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jawa Tengah Partai Nasdem, Setyo Muharso.

    Dalam kunjungannya Setyo Muharso mengatakan, sasaran vaksinasi digelar di seluruh wilayah jawa tengah, dan ini merupakan urutan gelombang ke 2 dari 3 gelombang diantara kabupaten atau kota yang kita bantu  seluruh jawa tengah.

    Lanjut Setyo, sasaran vaksinasi digelar seluruh jawa tengah, tapi yang terdampak banyak di Kudus, dan alhamdulilah dengan bantuan vaksinasi, saat ini Kudus tercatat paling cepat penurunannya.

    Setyo mengapresiasi dan berterima kasih atas dukungan semua pihak dalam melaksanakan vaksinasi tersebut dan berharap masyarakat semakin sadar karena vaksin merupakan salah satu cara meredakan covid 19.


    Sementara salah satu panitia pelaksana yang juga pengurus DPD Partai Nasdem Kabupaten Brebes, Abdul Dhofir mengatakan mengapresiasi antusiasme masyarakat yang datang mendaftar vaksin.

    "Kami menargetkan 1000 vaksin untuk masyarakat umum dan alhamdulilah kegiatan sesuai dengan apa yang diharapkan," katanya.

    Kegiatan vaksinasi Covid-19 yang di fasilitasi partai Nasdem  dilaksanakan dengan tetap mematuhi dan memenuhi protokol kesehatan yang menerapkan 5M, kegiatan ini berakhir pukul 12.30 WIB. (Makroni).

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini