-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | BERITA TERKINI, BERITA HARI INI INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pelanggar Prokes di Kaligondang Diberi Masker Gratis

    BeritaBaru.id
    29 September 2021, 14.02 WIB Last Updated 2021-09-29T07:02:08Z

    BERITA BARU ■  Satgas Covid-19 Kecamatan Kaligondang Kabupaten PurbaIingga kembali menggelar operasi yustisi penegakan protokol kesehatan (prokes). Kegiatan dilaksanakan di ruas jalan depan Polsek Kaligondang, pada Rabu (29/9/2021). 

    Dalam kegiatan yang dilaksanakan oleh petugas gabungan dari kepolisian, TNI dan Satpol-PP Kecamatan masih ditemukan pelanggaran. Sejumlah pengendara yang melintas ditemukan tidak memakai masker.

    Kapolsek Kaligondang Iptu Khaliman mengatakan operasi yustisi penegakan protokol kesehatan terus dilakukan Satgas Covid-19 Kecamatan Kaligondang. Seperti pelaksanaan kali ini di depan Polsek Kaligondang memantau penerapan prokes masyarakat.

    "Hasilnya masih ditemukan adanya pelanggaran. Ada sembilan orang yang ditemukan tidak memakai masker," kata kapolsek.

    Kapolsek menjelaskan bahwa bagi pelanggar prokes langsung dilakukan tindakan berupa teguran. Selain itu, kita bagikan masker secara gratis kepada para pelanggar tersebut.

    "Masker kita berikan gratis agar bisa langsung dipakai. Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19," jelasnya.

    Lebih lanjut disampaikan, dengan upaya yang telah dilakukan diharapkan bisa mendukung penanganan Covid-19 di wilayah Kecamatan Kaligondang. Harapannya masyarakat semakin tertib dan patuh terhadap prokes untuk mencegah penyebaran Covid-19.

    ■ hms/Imam Santoso
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini