-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | BERITA TERKINI, BERITA HARI INI INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Satlantas Polres Purbalingga Gelar Baksos Hari Lalu Lintas Bhayangkara

    BeritaBaru.id
    21 September 2021, 22.22 WIB Last Updated 2021-09-21T15:22:26Z

    BERITA BARU ■ Dalam rangka menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-66 tahun 2021, Satlantas Polres Purbalingga menggelar kegiatan bakti sosial (baksos), Selasa (21/9/2021). Baksos dilaksanakan dengan membagikan bantuan sembako bagi warga terdampak Covid-19.

    Kasat Lantas Polres Purbalingga AKP Rizky Widyo Pratomo mengatakan bahwa dalam rangkaian kegiatan hari ulang tahun polisi lalu lintas kita melaksanakan kegiatan bakti sosial. Dibagikan bantuan berupa sembako bagi warga kurang mampu terdampak Covid-19.

    "Bantuan kita salurkan secara mobile menggunakan sepeda motor agar bisa menjangkau langsung ke rumah-rumah warga kurang mampu tersebut," jelasnya.

    Kasat Lantas menambahkan harapan dari kegiatan ini yaitu bisa meringankan beban warga kurang mampu. Khususnya bagi mereka yang terdampak pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

    "Mudah-mudahan bantuan yang kita berikan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan," pungkasnya.

    Dari data pelaksanaan bantuan sosial diserahkan kepada 20 orang warga kurang mampu. Mereka merupakan warga di sekitar kantor Satlantas dan warga Kelurahan Penambongan. Dalam kegiatan dibagikan juga masker gratis kepada masyarakat di sekitar lokasi baksos.

    Warga penerima bantuan bernama Sarti warga Penambongan mengaku senang mendapat bantuan sembako dari Satlantas Polres Purbalingga. Menurutnya bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi keluarganya.

    "Alhamdulillah hari ini diberikan Rizki bagi saya sekeluarga. Terima kasih ini sangat bermanfaat," ucapnya.

    Warga lain bernama Sartinah juga menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan. Dengan bantuan tersebut menurutnya bisa meringankan beban kebutuhan sehari-hari.

    "Terima kasih bantuan yang diberikan ini bisa meringankan beban kebutuhan sehari-hari kami," ucapnya.

    (Imam Santoso)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini