-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | BERITA TERKINI, BERITA HARI INI INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pemkab Brebes Bangun Kantor Pelayanan Terpadu, Ini Alasannya

    BeritaBaru.id
    27 September 2021, 13.39 WIB Last Updated 2021-09-27T08:34:39Z

    BERITA BARU ■ Pemkab Brebes membangun Kantor Pelayanan Terpadu (KPT) guna memenuhi dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

    Pembangunan kantor pelayanan terpadu ini di atas lahan milik pemerintah seluas 5,7 hektar (ha) diperkirakan menelan anggaran sekitar 110 milyar dengan dibangun bertahap (multiyears) menggunakan angran APBD Brebes tahun 2021 senilai 60 milyar dan 50 milyar berikutnya direncanakan selesai tahun 2022

    Usai melakukan groud breaking atau pemasangan tiang pancang Bupati Brebes Idza Priyanti SE MH, menyebutkan jika pembangunan kantor pemerintahan terpadu merupakan kebutuhan prioritas dimana keberadaan kantor setda Brebes dinilai sudah tidak layak untuk pelayanan masyarakat. 

    Prioritas kebutuhan, tahap pertama pembangunan KPT untuk Kantor Bupati dan Sekretariat Daerah, Kantor Inspektorat, dan Kantor Baperlitbangda.


    Sementara berkembangnya informasi status PT Istaka Karya (Persero) yang akan dibekukan oleh menteri BUMN Erick Thohir dengan beberapa PT Persero lainya, Widi Suharyanto pelaksana proyek direktur PT. Istaka Karya (Persero) menegaskan jika hal itu tidak akan berpengaruh dengan pembangunan KPT Brebes yang sedang dilaksanakan.

    "Pembangunan gedung KPT milik pemkab Brebes tetap akan dilaksankan hingga berakhir sesuai dengan kontak kerja," tegas Widi Suharyanto, pada Senin, (27/9/2021).

    Diketahui, proyek pembangunan KPT Brebes dilakukan pada tahun 2008. Namun sempat mangkrak, target pembangunan tahap awal 5,5 lantai. Hingga waktu yang ditentukan berakhir, pembangunan hanya selesai 2,5 lantai. ( Roni )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini