-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | BERITA TERKINI, BERITA HARI INI INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Soal Laporan GNPK-RI, Sekdinakerin Tegal Mengaku Belum Terima Laporan Resmi

    BeritaBaru.id
    01 September 2021, 18.12 WIB Last Updated 2021-09-01T12:13:50Z

    BERITA BARU ■ Dugaan korupsi yang dilakukan salah satu Dinas di Tegal Kota berbuntut pelaporan yang dilakukan aktivis anti korupsi, GNPK-RI, pada Selasa (31/8/2021) ke Kejaksaan Negeri Kota Tegal

    Terkait pelaporan dari Ormas GNPK RI Pusat ke Kejari Kota Tegal tentang dugaan tindak pidana korupsi pekerjaan pelatihan setir mobil Disnakerin Kota Tegal APBD Perubahan Tahun Anggaran 2020, Selasa (31/8/2021) kemarin dengan Laporan Pengaduan Nomor : 127/Lapdu-Tipikor/GNPK-RI. 

    Sekdinaker Kota Tegal Ibu Rita saat ditemui awak media, pada Rabu (1/9/2021) siang mengaku baru mengetahui perihal pelaporan tersebut.

    "Saya sendiri baru tahu info ini tadi pagi dan saya belum baca, baru di kasih statement saja, Jadi saya belum bisa berkomentar dong karena saya belum tahu isi beritanya itu apa. Jadi kalau saya sudah tahu tinggal kordinasi ke Kabid yang menangani dan ini jelas ranahnya Kepala Dinas," ujar Sekdinaker.


    Disinggung pelaksanaan kegiatan pelatihan setir mobil tahun anggaran 2020, Sekdin menjelaskan kalau pelatihannya sendiri sudah sesuai dengan ketentuan yang berlaku, rekrutmen pesertanya, kemudian LPK yang diajak kerjasama sudah sesuai ketentuan yang berlaku jadi tidak ada hal-hal yang sebenarnya menyimpang. 

    Selain itu,  kegiatan tersebut sudah di laporkan ke Inspektorat, Bakeuda semua penggunaannya dan sampai sekarang belum ada teguran dari Inspektorat.

    "Sekali lagi, saya belum tahu apa yang dituduhkan oleh GNPK-RI, jadi saya belum bisa berkomentar lebih lanjut," ujar Ibu Rita.

    "Alangkah baiknya di tanyakan langsung kepada Pak Kepala Dinas," pungkas Sekdinaker. (Roni/HS)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini