-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | BERITA TERKINI, BERITA HARI INI INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Truk Pengangkut Bahan Tripleks Terguling di Pengadegan

    BeritaBaru.id
    29 September 2021, 13.57 WIB Last Updated 2021-09-29T06:57:29Z

    BERITA BARU ■ Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi di ruas jalan Desa Larangan, Kecamatan Pengadegan, Kabupaten Purbalingga, pada Rabu (29/9/2021) pagi. Truk bermuatan bahan tripleks terguling dan menutup jalur jalan penghubung Desa Larangan dan Desa Bedagas.

    Kapolsek Pengadegan AKP Susilo mengatakan bahwa kecelakaan tunggal menimpa truk bernomor polisi H-1462-HD. Truk dikemudikan oleh Jafarudin Safdani (27) dengan kenek bernama Safrial (21). Keduanya warga Semarang dengan satu penumpang.

    "Tidak ada korban jiwa akibat kecelakaan tersebut. Namun truk menutup jalan dan muatannya tumpah perlu dilakukan evakuasi," jelasnya.

    Disampaikan kapolsek bahwa sebelum kejadian truk mengangkut bahan tripleks dalam perjalanan dari Kabupaten Temanggung menuju Desa Bedagas, Kecamatan Pengadegan, Kabupaten Purbalingga. Saat melintas di lokasi yang merupakan tanjakan truk tidak kuat kemudian berjalan mundur dan terguling.

    "Berdasarkan keterangan sopir truk, saat melaju di ditanjakan kendaraan tidak kuat kemudian berjalan mundur dan terguling," jelas kapolsek.

    Kapolsek menambahkan akibat kejadian arus lalu lintas di jalur tersebut sempat mengalami gangguan. Terpaksa dilakukan pengalihan arus agar kendaraan lain melewati jalur lain. Hal itu dilakukan untuk mencegah kemacetan.

    "Setelah sekira 3 jam akhirnya truk berhasil evakuasi dan arus lalu lintas di lokasi kembali normal," pungkasnya.

    ■ hms/Imam Santoso
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini