-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | BERITA TERKINI, BERITA HARI INI INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Wakil Ketua MPR RI Dari Nasdem Sosialisaikan 4 Pilar Di Brebes

    BeritaBaru.id
    13 September 2021, 07.03 WIB Last Updated 2021-09-13T00:04:47Z

    BERITA BARU ■ MPR RI sebagai lembaga negara terus mensosialisasikan 4 pilar kehidupan bermasyarakat yaitu Pancasila, UUD 45, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika sebagai semboyan negara

    Bersama Dewan Pimpinan Pusat Serikat Buruh Nasional (DPP SBNI), wakil ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) Lestari Moerdijat SS MM, sosialisasikan 4 pilar kehidupan berbangsa dan bernegara, pada Minggu (12/9/2021) di Gedung Pertemuan Islamic Center Brebes Jawa Tengah yang di fasilitasi oleh Partai Nasdem.

    Lestari Moerdijat tampil memberikan materi sosialisasi melalui daring kepada peserta. Sementara dari SBNI, Adhi darmawan memberikan materi secara tatap muka.

    Ditegaskan oleh ketua DPD  Partai Nasdem Kabupaten Brebes, Sonny Partono, "Saat ini kita perlu tegaskan lagi 4 pilar kebangsaan dimana tertuang tentang kehidupan berbangsa dan bernegara, seperti kita ketahui saat ini muncul isu tentang paham kekiri kirian, kita berharap dapat diluruskan kembali," Ujar Sonny.

    Ditambahkan oleh Sonny, dalam materi yang disampaikan telah mengupas isi 4 pilar yaitu mulai Pancasila, UUD 45, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika, dimana ia berharap bisa membentengi kasus kasus radikalisme.

    Sementara Ketua Penyelenggara, Imron Adami Aji kepada pewarta mengatakan, kegiatan sosialisasi 4 pilar yang di fasilitasi oleh nasdem merupakan langkah kerja lembaga tinggi negara dalam mengedukasi tentang kehidupan berbangsa dan bernegara mengacu pada 4 pilar dengan mengundang dari seluruh elemen masyarakat, namun di tegaskan meski masih dalam masa PPKM, pihaknya tetap menerapkan protokol kesehatan dan menghadirkan peserta hanya 25 persen dari kapasitas. 

    " Tadi harusnya oleh MPR itu mengundang 200 peserta, namun oleh prokes kita kordinasi dengan polres maksimal 100 peserta, jadi kita tetap patuhi prokes," tegas Imron Admi Aji yang juga mantan anggota DPR

    ■ Makroni

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini